Sinopsis Anak Jalanan Episode 567 – 568 Jumat 19 Agustus 2016 : Boy Pulang Dari Rumah Sakit, Boy Dan Anak AJ Mengadakan Lomba Untuk Memperingati HUT RI Ke-71 !

0
2498
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 567 – 568 Jumat 19 Agustus 2016 : Boy Pulang Dari Rumah Sakit, Boy Dan Anak AJ Mengadakan Lomba Untuk Memperingati HUT RI Ke-71 !

Lensaremaja.com – Saat itu Reva dan raya pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Boy. Dan setelah itu Boy sudah di perbolehkan untuk pulang. Saat mau pulang Reva pun memberikan Raya pegertian dan Raya pun berterima kasih kepada Reva.

Sinopsis Anak Jalanan Boy pun tiba di rumah dan semua orang di rumah Boy pun membicarakan tentang pertandingan Boy yang mengikuti MMA Asia. Tak lama kemudian anak anak AJ pun datang ke rumah Boy untuk menjenguk Boy.

Anak AJ pun memberitah Boy kalau besok kan tanggal 17 Agustus dan Anak AJ pun akan menggelar lomba di warung babe. Semantara Raya pun langsung mengirim pesan singkat ke Mondy dan Raya meminta maaf ke Mondy dan menyuruh Mondy untuk pulang dan mengatakan jika di warung babe besok ada lomba 17an.

Sinopsis Anak Jalanan pagi harinya anak anak AJ pun mempersiapkan peralatan untuk lomba 17an tersebut. tak hanya anak AJ saja, namun mama papanya boy, Abah, Rengganis dan Om Dang Ding Dung cs pun juga datang.

Sebelum memulai Lomba semua yang sudah berkumpul pun memulai berdoa terlebih dahulu. Yang pertama mereka semua memulai lomba makan gorengan dan lomba tersebut pun berjalan dengan seru.

anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan kemudian Lomba pukul guling yang berjalan juga dengan seru. Dengan banyak yang juga ikut. Sementara Mondy tetap belum datang ke warung babe dan tetap bersama teman teman barunya itu.

Sedangkan Rio pun tetap menjadi sparing partner orang jepang tersebut. Rio dan juara MMA dari Jepang tersebut terlihat sangat imbang. Sementara Mondy yang mau pergi bersama teman temannya tersebut pun di datangi oleh polisi dan mereka semua pun kabur.

Sinopsis Anak Jalanan Sedangkan Chandra pun masih tetap berlatih karena untuk menggantikan Boy di MMA Asia. Dan Candra pun mendapat sparing partner dan Candra pun berhasil mengalahkan lawannya tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 19 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 20 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 565 – 566 Kamis 18 Agustus 2016 : Boy Melatih Pernafasan Di Rumah Sakit, Rio Menjadi Sparing Partner MMA Asal Jepang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY