Sinopsis Anak Jalanan Episode 565 – 566 Kamis 18 Agustus 2016 : Boy Melatih Pernafasan Di Rumah Sakit, Rio Menjadi Sparing Partner MMA Asal Jepang !

0
1640
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 565 – 566 Kamis 18 Agustus 2016 : Boy Melatih Pernafasan Di Rumah Sakit, Rio Menjadi Sparing Partner MMA Asal Jepang !

Lensaremaja.com – Saat itu Mas Bei, Reva dan pengacaranya pun membicarakan tentang pembagian harta gono gini yang menyangkut perusahaan yang akan di minta oleh Adriana. Perusahaan ini pun sudah di bangun dari nol sampai sukses seperti saat ini.

Sinopsis Anak Jalanan Sedangkan Candra sudah berlatih di trainingcamp tempat latihan Boy, karena Candra ini akan menggantikan Boy mengikuti MMA Asia. Namun Candra tak tenang saat latihan karena kepikiran dengan Devi yang belum memaafkannya.

Sementara Boy dan papanya saat itu bicara tentang MMA Asia dan Boy mengatakan jika dirinya ingin mengikuti kembali MMA Asia tersebut. Papanya pun mengajarkan gerakan – gerakan supaya Boy bisa cepat sembuh.

Sinopsis Anak Jalanan Raya pun menghubungi papanya Mondy untuk mengajak ketemuan. Raya pun mengatakan kalau Mondy pergi gara – gara papanya mondy mengancam Raya dan Raya pun berani dengan papanya Mondy dan masalah ini semuanya gara – gara Om Wardana.

anak jalanan,,

Sedangkan Boy memanggil suster dan meminta Suster untuk mencopot infus, karena Boy ini ingin melatih pernafasan. Boy dan papanya pun berlatih dengan berdiri untuk melatih pernafasan Boy supaya stabil dan kuat.

Sinopsis Anak Jalanan Sedangkan Rio mendatangi tempat latihan kejuaraan Asal Jepang yang mencari sparing partner untuk kejuaraan MMA Asia tersebut. Namun Rio sebelum menjadi sparing partner Orang jepang dia harus melawan orang orang yang menjadi pelatih Orang jepang tersebut.

Sementara Raya pun ke Apartemen Reva karena Raya tak ingin melihat mama sedih terus raya tak tega. Kemudian Raya pun menceritakan tentang Raya yang telah bertemu dengan papanya Mondy dan Mondy yang tak pulang – pulang karena tau Raya mengatakan tentang Bella.

Sinopsis Anak Jalanan Reva pun mengajak Raya untuk ke rumah sakit. Raya pun kaget saat Reva mengatakan jika Boy masuk rumah sakit terkena gejala tipes. Dan Reva pun juga mengatakan tentang papanya yang sakit tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 18 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 19 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 563 – 564 Rabu 17 Agustus 2016 : Reva Jengguk Boy Di Rumah Sakit, Mondy Pergi Dari Rumah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY