Sinopsis Uttaran Hari Ini Jumat 19 Agustus 2016 : Ambika Masuk Ke Keluarga Lagi, Ekadashi Rencanakan Sesuatu Untuk Meethi !

0
3836
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uttaran (2)

Sinopsis Uttaran Hari Ini Jumat 19 Agustus 2016 : Ambika Masuk Ke Keluarga Lagi, Ekadashi Rencanakan Sesuatu Untuk Meethi !

Lensaremaja.com – Sedangkan Chameli sedang meratapi nasibnya di dalam sel. Chameli bicara sendiri tentang Rani yang sudah menitipkannya kepada ibu yang sangat baik yaitu nyonya Meethi. Sementara Meetji sedang meninabobokan Rani.

Sinopsis Uttaran Akash pun memberi kode ke Meethi dan Meeth mendekat ke Akash, kemudian Akash mengatakan mulai sekarang namanya Rani Akash Chatterjee, aku berjanji akan memberikan segalanya untuk Rani, Meethi sangat senang dan Malvika mendengarkan pembicaraan mereka.

Sedangkan Damini membuka koper tuanya dan ia melihat boneka – boneka lusuh yang sering dimainkan oleh Ichcha saat masih kecil. Damini pun berencana akan memberikan boneka tersebut ke mukhta supaya di buat mainan Manav.

Sinopsis Uttaran Kemudian Tak lama nenek buyut pamit ke Damini untuk pergi ke kuil namun langs[kahnya terhenti melihat Damini yang emmbawa Boneka Ichcha masih kecil dulu dan nenek buyut melarang memberikan boneka itu ke Mukhta dan nenek buyut menyuruh Damini untuk memberikannya kepada Rani.

Sedangkan Gomti sedang meracuni pikiran Ekadish di dalam kamarnya, saat mereka bicara kemudian Malvika datang dan mengatakan apa saja yang telah ia dengar. Malvika mengatakan jika didalam kamar Rani, Akash dan Meethi membicarakan tentang adopsi Rani.

uttaran,, (2)

Sinopsis Uttaran Malvika mengatakan semua yang telah di bicarakan meeth dan akash tentang Rani dan Ibu yang apa bisa menerimanya sepenuh hati. Ekadish tak percaya dengan perkataan Malvika namun Malvika mengatakan yang sebenarnya yang telah ia dengar. Ekadish pun sangat marah mendengar ucapan Malvika.

Malam harinya meethi tak bisa tidur dan ia melihat patung dewa kecil di samping tempat tidur. Tak lama kemudian ponsel meethi berbunyi dan ternyata dari rumah Meethi pun turun untuk melihat siapa yang telah menghubunginya.

Sinopsis Uttaran Namun tak ada siapa – siapa, meethi pun ke kuil dalam rumah dan tiba – tiba lampu menyala dan ekadish turun menghampirinya. Ekadish meminta meethi untuk tak memberikan nama keluarganya ke nama Rani.

Ekadish pu menyuruh meethi untuk mengajak Rani berbelanja besok dan meethi langsung kembali kekamarnya. Ekadish ternyata sudah merencanakan sesuatu untuk festival Karvachauth besok. Keesokan Harinya Akash dan Meethi yang akan mengajak belanja Rani tak jadi belanja dan Maathi dan akash kaget karena Ekadisah menyetujui Sankrant membawa Ambika kembali ke rumah ini.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 19 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 20 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Hari Ini Kamis 18 Agustus 2016 : Meethi Terpaksa Harus Bohongi Rani Tentang Keadaan Chameli !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY