Jadwal Rilis dan Cuplikan Cerita Drama Korea K2 ‘Yoona SNSD’ Akhirnya Terungkap !

0
8124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jadwal Rilis dan Cuplikan Cerita Drama Korea K2 'Yoona SNSD' Akhirnya Terungkap !

Jadwal Rilis dan Cuplikan Cerita Drama Korea K2 ‘Yoona SNSD’ Akhirnya Terungkap !

Lensaremaja.com – Setelah sempat vakum dalam dunia hiburan, Yoona SNSD akhirnya kembal muncul mengobati rindu para fans melalui akting serial terbarunya Drama Korea K2. Hal tersebut nampak dari CJ E&M yang merupakan tim produksi serial Drama Korea K2 dengan merilis bocoran kisah Yoona SNSD dan memberikan jadwal pasti penayangan dari serial Drama Korea K2.

Drama terbaru tvN pada slot Jumat dan Sabtu berjudul The K2 telah memulai proses produksinya. Drama ini akan tayang pada 23 September setelah drama Good Wife selesai tayang,” ungkap salsh satu Tim Produksi CJ E&M kepada Soompi, Kamis (11/8/2016).

Serial Drama Korea terbaru tvN ini mengusung genre action yang siap mendebarkan jantung para penonton. Yang mana dikisahkan dalam serial Drama Korea K2 seorang tentara perang yang sebelumnya menjadi bodyguard, tentara tersebut bernama K2.

Pengisi aktor utama serial Drama Korea K2 dipercayakan kepada Ji Chang Wook yang memerankan karakter Kim Je Ha. Dimana Kim Je Ha diceritakan dalam kisahnya di serial Drama Korea K2 merupakan seorang bodyguard dari istri calon presiden, Choi Yoo Jin, yang diperankan oleh Song Yoon Ah.

Jadwal Rilis dan Cuplikan Cerita Drama Korea K2 'Yoona SNSD' Akhirnya Terungkap

Sementara itu artis cantik Yoona SNSD, memerankan seorang gadis yang kesehariannya terasa kesepian bernama Go Ahn Na. Dikisahkan dalam serial Drama Korea K2, Yoona SNSD memiliki sedikit gangguan penyakit yang menyebabkan dirinya mudah panic dan bingung.

Go Ahn Na sendiri sebenarnya adalah anak dari calon presiden Jang Se Joonyang diperankan oleh Jo Sung Ha. Memiliki putri yang mengidap penyakit kepanikan memang tidak lah mudah, apalagi jabatannya sebagai calon presiden. Hal itu menjadikan kehadiran dari Go Ahn Na akan sangat berpengaruh dengan hubungan calon presiden Kim Je Ha dengan istri calon presiden, Choi Yoo Jin.

Yang mana dalam kisahnya di serial Drama Korea K2 karakter Choi Yoo Jin diperlihatkan sebagai sorang artiz cantik papan atas yang memiliki sifat penuh kasih sayang dan ramah kepada siapapun. Namun Choi Yoo Jin tidak pernah menganggap remeh masa depan mimpinya, dimana dirinya memiliki sifta yang sangat ambisius.

Serial Drama Korea K2 itu sendiri kini sudah masuk pada sesi reading dari para pemain, termasuk juga Yoona SNSD yang sebelumnya sempat menolak tawaran untuk bermain di serial drama Drama Korea K2.

BACA JUGA : Perayaan Ulang Tahun SNSD Ke 9 Diwarnai Dengan Lagu Sailing !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY