Cie . .Gara Gara Sienna, Marshanda Jadi Sering Komunikasi Dengan Istri Ben Kasyafani !

0
1670
Share on Facebook
Tweet on Twitter
marshanda,

Cie . .Gara Gara Sienna, Marshanda Jadi Sering Komunikasi Dengan Istri Ben Kasyafani !

Lensaremaja.com – Mantan Suami Marshanda Ben Kasyafani ini mengakhiri masa duda degan menikahi Nesyana Ayu Nabila atau sering di sapa Ines ini.

Ben Kasyafani pun merasa sangat senang karena Ines bisa menerima dengan baik oleh Sienna Ameerah Kasyafani putri dari pernikahan Ben dengan Marshanda. Menurut Ben Kasyafani Ines dan Marshanda rutin berkomunikasi khususnya terkait aktivitas dan tumbuh kembang Sienna Ameerah Kasyafani.

Pada Selasa 23 Agustus 2016 saat di Gatot Subroto, Jakarta Selatan Ben Kasyafani mengatakan Alhamdulillah lancar (hubungan Ines dan juga Marshanda). Kami menjalani semua yang udah berjalan, berusaha sebaik mungkin, karena memang niatnya untuk Sienna.

Meski pun Ben Kasyafani dan Marshanda sudah bercerai, namun Ben Kasyafani dan Marshanda masih tetap menjalin hubungan baik. Hal itu di lakukan mereka berdua supaya Sienna tak kehilangan sosok ibu kandungnya.

MArshanda,,

Kasyafani ini mengatakan aku mengerti Sienna harus punya waktu yang banyak dengan ibu kandungnya. Jadi sesering mungkin untuk bertemu. Dan Nesyana Nabila ini juga bisa menerima kehadiran Sienna yang menjadi anak tirinya ini.

Sebelumnya memang Marshanda pernah mengunggah sebuah tulisan yang bermaksud jika dirinya kangen dengan Sienna anak kandungnya tersebut. dan ha tersebut pun langsung di tanggapi oleh Ben yang mengatakan jika dirinya tak pernah melarang Marshanda untuk melihat Anak kandungnya tersebut.

Ben juga pernah mengatakan apapun yang aku lakukan untuk kebaikan Sienna, keadaan nyaman ini kalau ada sesuatu yang tak enak kan kasihan Sienanya tapi aku ngerti kondisi Caca. Namun Ben tak pernah melarang Marshanda untuk menemui anak kandungnya.

Dan karena Sienna lah Marshanda pun sering berkomunikasi dengan Nesyana istri Ban Kasyafani ini. dan kelihatannya hubungan Marshanda dan Nesyana ini pun terlihat sangat baik ya. kini kehidupan Ben Kasyafani dan Ines nampak bahagia dan hubungan Ben, Ines dengan Marshanda pun juga baik.

Baca juga :

Curhatan Menyedihkan Marshanda yang Rindu Akan Sienna Di Hari Ulang Tahunnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY