Deretan Penyanyi Papan Atas Seperti Dewa 19, Once Dan Noah Sukses Ramaikan Konser HUT ke-27 RCTI !

0
839
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Deretan Penyanyi Papan Atas Seperti Dewa 19, Once Dan Noah Sukses Ramaikan Konser HUT ke-27 RCTI !

Deretan Penyanyi Papan Atas Seperti Dewa 19, Once Dan Noah Sukses Ramaikan  Konser HUT ke-27 RCTI !

Lensaremaja.com – Genap berusia 27 tahun, stasiun televisi tanah air RCTI mengadakan pagelaran puncak acara HUT RCTI Ke – 27 yang dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2016 kemarin. Acara puncak perayaan HUT RCTI ke – 27 tersebut mengusung tema ‘Anniversary Celebration’ berlangsung di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat.

Dalam acara puncak peringatan HUT RCTI Ke – 27 tersebut, dimeriahkan oleh deretan artis papan atas tanah air, seperti  Dewa 19, Once, Armada, JKT48, Virza, Rossa, Julia Perez, Agnes Monica, Bunga Citra Lestari, Judika, Cakrha Khan, Ayu Ting Ting, GAC, dan masih banyak lagi artis yang ikut memeriahkan.

Deretan Penyanyi Papan Atas Seperti Dewa 19, Once Dan Noah Sukses Ramaikan Konser HUT ke-27 RCTI.

Acara HUT RCTI Ke – 27 tersebut disiarkan langsung mulai pukul 20:00 WIB. Yang mana pada pembukaan acara langsung menampilkan Dewa 19 Reunion yang berkolaborasi dengan band Noah dan artis muda sukses Agnes Monica.

Pembukaan yang disajikan oleh Dewa 19 Reunion yang berkolaborasi dengan band Noah dan Agnes Monica berhasil memikat para penonton dengan membawakan sejumlah lagu medley seperti ‘Ini Cinta Gila’, ‘Coka Bottle’, ‘Sahabat’, ‘Paralazed’ dan juga lagu kebesaran band Dewa 19, ‘Aku Sedang Ingin Bercinta’.

Usai penampilan pembukaan oleh 3 nama besar band dan artis tanah air itu, langusng disambung dengan penampilan drama musical yang diperankan oleh para pemain Sinetron andalan RCTI, Anak Jalanan. Penonton pun langsung berteriak histeris ketika para pemain sinetron anak jalanan mulai berakting dalam kemeriahan HUT RCTI yang ke – 27.

Deretan Penyanyi Papan Atas Seperti Dewa 19, Once Dan Noah Sukses Ramaikan Konser HUT ke-27 RCTI

Tak hanya penampilan mereka saja, setelah usai drama musical sejumlah musisi dan artis papan atas juga sukses memukau penonton. Dimana kebanyakan dari mereka melantunkan lagu dengan berduet. Seperti Nidji yang berkolaborasi dengan Rossa, Rizky Febian dengan Bunga Citra Lestari. Tak kelupaan juga duet Julia Perez dan Ayu Ting Ting yang mampu membuat penonton ikut bernyanyi dalam acara malam puncak HUT RCTI yang ke – 27.

Judika pun juga berhasil membuat penonton bersorak ramai ketika membawakan lagu lagu hits dari Dewa 19 Reunion. Berkat suksesnya acara perayaan HUT RCTI Ke – 27 tersebut menjadikan acara paling trending topic di Twitter dengan hastag #ILoveRCTI27.

NACA JUGA : Jangan Lupa, Prilly Latuconsina Siap Janjikan Penampilan Ini Lho Nanti Malam Di HUT SCTV Ke-26 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY