Gara Gara Terlibat Kontroversi, Tiffany SNSD Harus Ditinggal Liburan Artis SM Entertainment Ke Hawaii !

0
1995
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gara Gara Terlibat Kontroversi, Tiffany SNSD Harus Ditinggal Liburan Artis SM Entertainment Ke Hawaii

Gara Gara Terlibat Kontroversi, Tiffany SNSD Harus Ditinggal Liburan Artis SM Entertainment Ke Hawaii !

Lensaremaja.com – Baru baru ini kabar kurang sedap datang dari artis cantik Korea, Tiffany anggota dari girl band SNSD, dirinya kini tengah dikabarkan telah ditinggal liburan oleh all artis SM Entertainment ke Pulau Hawai. Yang mana liburan All artist SM Entertainment tersebut dijadwalkan pada akhir bulan Agustus ini.

Bukan hanya sekedar liburan ke Hawain, namun liburan bersama seluruh artis SM Entertainment itu merupakan salah satu bentuk perayaan hari jadi ke 20 tahun untuk SM Entertainment sendiri.

Sementara kabar kurang sedap dari Tiffany SNSD yang ditinggal oleh all artis SM Entertaiment dilansir oleh Sport Chosun. Tidak diikutsertakannya Tiffany SNSD ke Hawai rupanya lantaran dirinya masih terkait dengan kontroversi yang melibatkannya.

“Tiffany yang belakangan menimbulkan kontroversi dengan postingannya di media sosial soal bendera Matahari Terbit (Jepang), tak akan menghadiri liburan perayaan 20 tahun SM Entertainment ke Hawai,” ungkap Sport Chosun yang dilansir oleh Allkpop.

Gara Gara Terlibat Kontroversi, Tiffany SNSD Harus Ditinggal Liburan Artis SM Entertainment Ke Hawaii !

Mengenai kabar tak sedap serta kontroversi yang menyangkut dirinya, Tiffany SNSD pun sebenarnya sudah meminta maaf lewat akun instagram miliknya. Atas kejadian bendera Jepang yang sedang melilitnya. Tiffany SNSD sendiri tak ingin jika kontroversi tersebut mengganggu kariernya lantaran terus berkelanjutan.

Halo, ini Tiffany. Aku meminta maaf karena menyebabkan masalah pada banyak orang karena kesalahanku pada satu hari yang bahagia dan berarti. Aku malu pada diriku sendiri karena mengecewakan orang-orang melalui kesalahan ini dan aku sedang berkaca pada kesalahanku, Mulai sekarang, aku akan memastikan untuk ingat bahwa banyak orang melihat aksiku dan memperhatikan kata-kataku. Jadi aku akan bekerja keras untuk menjadi seseorang yang berpikir dalam sehingga hal seperti ini tak akan terulang. Sekali lagi aku meminta maaf pada semua orang karena kekuranganku.” tulis Tiffany SNSD di akun Instagram miliknya.

Gara Gara Terlibat Kontroversi, Tiffany SNSD Harus Ditinggal Liburan Artis SM Entertainment Ke Hawaii!!

Akan tetapi belum diketahui secara pasti apakah penyebab dari Tiffany SNSD tidak diikutkan dalam liburan ke Hawai oleh SM Entertainment, padahal seluruh personel SNSD kecuali dirinya juga ikut dalam perayaan ulang tahun ke 20 SM Entertainment yang mengajak kurang lebih 350 crew dan artis tersebut.

baca juga : Jadwal Rilis dan Cuplikan Cerita Drama Korea K2 ‘Yoona SNSD’ Akhirnya Terungkap !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here