Pamer Foto Hot Paha Mulus , Tiffany SNSD Dipuji Bak Dewi Hawaii !

0
355
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tiffany snsd1

Pamer Foto Hot Paha Mulus , Tiffany SNSD Dipuji Bak Dewi Hawaii !

Lensaremaja.com-Para personel cantik Girl Generation yang baru saja mengadakan konser di Indonesia ini memang sering jadi langganan model untuk majalah. Ada saja majalah Korea yang menjadikan salah satu dari mereka sebagai salah satu model di waktu yang hampir satu bulan ini.

Kali ini ada member Girl Generation yang cantik dengan nama Tiffany SNSD yang berpose untuk salah satu majalah di korea edisi Mei ini. seperti layaknya pemotretan pada umumnya, photoshoot untuk Tiffny SNSD ini juga memiliki konsep tersendiri.

Photoshoot kali ini dengan tema yaitu tampil modern di alam. Tiffany SNSD ini bahkan sengaja terbang ke Honolulu Hawaii untuk melakukan sesi pemotretan untuk kali ini. memang benar benar spesial banget deh !!

Dari dua foto tersebut, foto pertama yang telah di luncurkan oleh salah satu majalah tersebut pun terlihat jika Tiffany SNSD berpose di sebuah pantai. Tiffany ini memakai dress berwarna putif dengan motif bunga bunga.

Tiffany SNSD pun terlihat sangat cantik dengan pose diatas pasir dengan riasan makeupyang memang sengaja di buat tebal. Dan di foto yang ke dua, wanita kelahiran Amerika Serikat ini terlihat duduk manis di atas akar pohon yang sangat besar.

tiffany snsd,,

Tiffany SNSD ini juga terlihat tersenyum dengan manis ke arah kamera dengan memamerkan kaki jenjangnya yang sering bikin rekan rekan satu grup pada iri. Dua foto Tiffany SNSD ini membuat SONE atau para Fans Girl Generation jadi makin jatuh cinta dengannya.

Foto Tiffany ini seperti bidadari yang sangat cantik dan yang sedang berada di pantai yang indah.  Sebelumnya SNSD ini menggelar konser di Indonesia baru baru ini. ini adalah konser ke dua untuk SNSD tampil di Negara Indonesia dengan di sambut oleh banyak para penonton yang menghadiri konsernya.

Namun memang benar member member dari girl generation ini memang sangat cantik cantik semua, dan juga banyak yang mendapat tawaran untuk menjadi model.

Baca juga :

Intip Yuuk Persiapan Personel SNSD Saat Berada Di Bandara Incheon Jelang Konser Di Jakarta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY