Senyum Sinis Lee Min Ho Di Posters Film ‘Bounty Hunters’ Bikin Meleleh !

0
200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee min ho ,,

Senyum Sinis Lee Min Ho Di Posters Film ‘Bounty Hunters’ Bikin Meleleh !

Lensaremaja.com-Tim produksi film terbaru yang akan di bintangi Lee Min Ho ini bertajuk Bounty Hunters akhirnya mereka merilis foto untuk pertama kalinya. Film terbaru ini nampaknya akan menampilkan sisi lain dari aktor korea Lee Min Ho sebagai seorang aktor.

Karena film ini juga akan di bintangi oleh aktor ternama dari Tiongkok seperti Wallace Chung dan Tiffany Tang. Dari judulnya saja sepertinya film ini akan saru dengan menampilkan aktor tiongkok yang biasanya membintangi sebuah film action.

Di dalam foto yang telah di rilis oleh tim produksi ini memperlihatkan Lee Min Ho dengan mengenakan pakaian seperti jaket kulit yang berwarna hitam, selana hitam, sepatu hitam dan juga kacamata hitam sudah seperti layaknya mafia.

Aktor yang membintangi drama Heirs yang terkenal dengan imej sebagai pengeran, kini nampak sangat berbeda. Dengan senyuman Lee Min Ho yang sinis ini berhasil membuat hati para fans dan penggemar menjadi bergetar. Apalagi para cewek cewek, pasti akan merinding melihat senyuman Lee Min Ho di film Bounty Hunters tersebut.

lee min ho

Kekasih Suzy Miss A ini juga mempromosikan film terbarunya ini di Tiongkok sejak 13 april hingga 17 april lalu. Lee Min Ho ini juga secara khusus menghadiri Beijing Internasional Film Festival pada 16 April bersama dengan pemeran yang lainnya.

Dengan kehadirannya ini membuat para fans menjadi sangat bersemangat dan sangat penasaran dengan film pertama Lee Min Ho yang bergenre action komedi ini.

Film Bounty Hunters ini menceritakan tentang sekelompok orang yang melakukan perjalanan ke negara negara Asia hanya untuk berburu uang. Syuting film ini dilakukan sudah sejak 2 agustus 2015 lalu dan di lakukan di berbagai negara yaitu Korea, Tiongkok, Hongkong dan juga Thailand.

Rencananya film Bouty Hunters ini akan dirilis pada 9 Juni 2016 mendatang di Tiongkok. Jangan lupa lihat keseruan akting Lee Min Ho dengan film action pertama kalinya ini ya!!!

Baca juga :

Lee Min Ho Nampak Murung Saat Selfie, Ada Masalah Dengan Suzy Miss A ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY