Cerita ‘Hening’ Dibalik Kabar Kematainnya Sang Legenda Pop Prince di kediamannya !

0
233
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prince

Cerita ‘Hening’ Dibalik Kabar Kematainnya Sang Legenda Pop Prince di kediamannya !

Lensaremaja.comPrince adalah penyanyi ternama di dunia. Ia meninggal dunia di usia 57 tahun. Prince ini di temukan tak sadarkan diri saat di kediamannya Minnesita, Amerika Serikat pada Kamis 21 April 2016 pada pagi waktu serempat.

Saat itu petugas pun menghubungi pihak medis darurat pada pukul 9.43 pagi waktu setempat. Dan ternyata ia di nyatakan meninggal dunia pada pukul 10.07 pagi. Namun saat itu petugas belum menyadari jika pria yang tak sadarkan diri tersebut adalah Penyanyi yang terkenal di dunia bernama Prince.

Kemudian pihak kepolisian Carver Country menyatakan bahwa pria tersebut memang benar benar Prince seorang penyanyi. Petugas menemukan tubuh Prince yang tak merespon saat berada di dalam lift.

Sebelum di temukan tak bernyawa, pemilik nama Prince Rogers Nelson ini sempat di larikan ke rumah sakit pada 15 April lalu. Saat di larikan ke rumah sakit Ia ternyatra terkena flu. Namun Prince membuktikan kepada penggemar bahwa kondisi dia sehat dan baik baik saja. Ia pun tampil di sebuah acara dan ia juga tak menyanyi namun Prince hanya menyapa dan menenangkan para penggemar saja.

prince,,

Sebelumnya juga Penyanyi yang terkenal di dunia ini sempat di pergoki sedang mengunjungi sebuah apotik pada Rabu 20 April 2016 lalu. Sebenarnya Ia ini meninggal dunia di sebabkan oleh apa ya sebelum ia di temukan tak sadarkan diri ??

Namun sampai sejauh ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian yang mendadak pelantun U Got The Look ini. Namun polisi masih menyatakan jika tak terlihat adanya tanda tanda kejahatan atau kesengajaan dalam kematian penyanyi ternama di dunia, Prince Rogers Nelson ini.

Prince Rogers Nelson ini memang terlahir dari pemusik semua, ayah dari anak yang terlahir pada 7 juni 1958 ini adalah seorang musisi yang bernama John L. Nelson dan ibu Mattie Shaw adalah seorang penyanyi.

Kepopulerannya ini sejak merilis album “1999” sejak pada tahun 1982 silam hingga saat ini ia terus di kenal oleh semua orang.

Baca juga :

Fot Hot Justin Bieber Di Tepi Pantai Tanpa Sehelai Benang, Frustasi Gagal Kencani Selena Gomez? Begini Penampakannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY