Makin Memikat, Aura Kasih Turut Dihadirkan Dalam Sinetron Asisten Rumah Tangga RCTI, Ratingnya ?

0
2147
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aura kasih

Makin Memikat, Aura Kasih Turut Dihadirkan Dalam Sinetron Asisten Rumah Tangga RCTI, Ratingnya ?

Lensaremaja.com-Stasiun televisi RCTI kini kembali menyuguhkan sinetron terbaru yang berjudul Asisten Rumah Tangga. Sejak pertama di tayangkan, kisah sinetron yang di bintangi oleh Dirly Idol ini berhasil mendapatkan rating yang cukup baik dan memuaskan.

Sinetron Asisten Rumah Tangga ini juga sempat menghadirkan pedangdut Duo Serigala. Namun kini Sinetron Asisten Rumah Tangga akan kembali memunculkan bintang di anah air yang lainnya. Kali ini sinetron yang di tayangkan di RCTI ini akan menghadirkan Aura Kasih dan tentunya sinetron ini akan menjadi daya tarik tersendiri.

Keputusan dari tim produksi yang telah menghadirkan Aura Kasih ini rupanya berbuah manis. Terbukti dengan adanya penyanyi pop yang cantik dan mempesona ini langsung mendongkrak perolehan rating.

Pada tayangan Sinetron Asisten Rumah Tangga Rabu 20 April 2016 lalu berhasil mendapatkan rating acara televisi seesar 2.6/18.7 persen dan juga berhasil menduduki peringkat enam besar rating acara televisi.

Padahal seperti yang di ketahui Sinetron Asisten Rumah Tangga ini tayang larut malam, namun tak menyurutkan para penggemar untuk menonton sinteron yang penuh kocak ini.

aura kasih,,

Namun sementara itu sinetron Asisten Rumah Tangga mengisahkan tentang tokoh Anna yang di perankan oleh Celine Evangelita dan Rio diperankan oleh Dirly ini terlibat cinta yang berbeda kasta.

Anna aalah seorang mahasiswi yang nekat bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga di kediaman Rio. Tak hanya Celine Evangelita dan Dirly idol saja, namun ada banyak artis indonesia yang ikutan dalam sinetron Asisten Rumah Tangga ini.

Seperti, Sasha Alexa yang memerankan sebagai juminten, Fatma Afdhal pemeran Yeyen, Marcella Simon sebagai Nining, Yoelitta Palar sebagai Virda, Ana Pinem sebagai Rindu, Agung Hercules, ada juga Natalie Sarah memerankan tokoh Juju dan juga Marcel Chandrawinata yang menjadi para pemain di sinetron yang di tayangkan oleh RCTI.

Seperti diketahui sinetron ini mengkisahkan tentang para asisten rumah tangga yang kocak di sebuah komplek perumahan yang akan membuat perut kalian terkocak. Jangan sampai ketinggalan ya!!

Baca juga :

Curhat Penuh Emosi, Aura Kasih Masih ‘Galau’ Putus dengan Glenn Fredly ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here