Wew, ,Agensi Benarkan Suzy Miss A Akan Siapkan Debut Solo ?

0
1728
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy miss a,,

Wew, ,Agensi Benarkan Suzy Miss A Akan Siapkan Debut Solo ?

Lensaremaja.com-bakat dan juga keberuntungan memang lebih memihak kepada Bae Suzy atau Suzy Miss A. Ketimbang member Miss A yang lainnya. Di kenal sebagai ratunya drama korea, Suzy juga di proyeksikan sebagai penyanyi solo.

Namun sebenarnya kabar Suzy Miss A bakalan bersolo karier sudah cukup lama beredar di pulik. Hal tersebut makin kuat dengan saat ia juga meluncurkan lagu duet yang sangat romantis bersama Baekhyun EXO di lagu yang berjudul Dream.

Agensi Suzy Miss A yaitu JYP Entertainment memberikan tanggapan mengenai karier solo Suzy. Meskipun tak menampik namun pihak agensi juga tak membenarkan jika karya Suzy Miss A akan di rilis dalam waktu dekat ini.

Pada Senin 19 April 2016 kemarin Pihak agensi JYP Entertainment mengatakan jika masih belum ada rincian mengenai soal itu, apalagi progres sejauh mana album solo Suzy Miss A tersebut. namun itu hanyalah menjadi beberapa rencana Miss A jadi masih belum ada kepastian dalam hal tersebut.

suzy miss a

Namun sepertinya para fans Suzy Miss A harus bersabar untuk menunggu rencana debut Suzy ini. pasalnya Suzy saat ini masih akan disibukkan dengan jadwal promo drama terbaru yang akan dibintanginya dengan judul Uncontrollably Fond.

Kekasih Lee Min Ho ini akan menghiasi layar kaca bersama Kim Woo Bin dan rencananya drama korea yang berjudul Uncontrollably Fond ini akan mulai tayang pada 6 juli mendatang.

Penyanyi sekaligus Aktris ini dikenal dengan suara lembut dan parasnya yang sangat menawan. Nggak salah jika dirinya menjadi salah satu aset menjanjuikan yang dimiliki oleh JYP Entertainment milik produser Park Jin Young.

Sebelumnya juga Suzy Miss A di kabarkan tengah mempersiapkan untuk kembali sebagai penyanyi solo. Namun pihak agensi mengatakan jika hal tersebut baru sebatas rencana dan hanyalah kemungkinan saja.

Jadikah ratu drama korea ini akan kembali bersolo karier, nantikan kabar selanjutnya dari Suzy Miss A. Tentunya untuk para penggemar.

Baca juga :

Lee Min Ho Nampak Murung Saat Selfie, Ada Masalah Dengan Suzy Miss A ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY