Tampil Cantik Saat Syuting Drama While You Were Sleeping, Suzy Miss A Bikin Fans Makin Jatuh Cinta!

0
1075
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A
Copyright©instagram/@skuukzky

Tampil Cantik Saat Syuting Drama While You Were Sleeping, Suzy Miss A Bikin Fans Makin Jatuh Cinta!

lensaremaja.com bintang-Seperti yang telah kita ketahui, tak hanya disibukkan dengan profesinya sebagai seorang model sejumlah iklan brand ternama, saat ini Suzy Miss A juga sedang sibuk menjalani aktifitas syuting drama terbarunya yang bertajuk While You Were Sleeping.

Di dalam darama tersebut, kabarnya Suzy Miss A akan beradu akting dengan seorang aktor tampan yang bernama Lee Jong Suk. Selama proses syuting, biasanya kru dan juga sejumlah fans yang berada di lokasi syuting dengan baik hati membagikan sejumlah foto aktivitas tersebut lewat berbagai media sosial.

Dan kesempatan yang di dapat kali ini, para penggemar sedang ramai membicarakan penampilan Suzy Miss A yang begitu berbeda. Bahkan sejumlah penggemar jadi pangling karena melihat penampilan Suzy dengan rambut pendek.

Di dalam drama Korea yang berjudul While You Were Sleeping, Suzy akan berperan sebagai tokoh yang bernama Nam Hong Ju. Untuk totalitas dalam peranannya tersebut, bahkan Suzy rela untuk memotong rambut panjangnya tersebut.

Penampilan Suzy kali ini benar-benar terlihat begitu berbeda dengan penampilannya yang sebelumnya dalam membintangi serial drama Korea yang berjudul Uncontrolably Fond bersama dengan Kim Wo Bin, dimana dirinya tampil dengan rambut panjangnya yang begitu khas.

Suzy Miss A
Copyright©instagram/@s_eul_gi

Dan kali ini, telah beredar foto Suzy Miss A dengan penampilan rambut pendeknya. Karena dirinya telah menguncir rambutnya itu, para netizen pun mulai mengira jika Suzy telah memotong rambutnya sampai sebahu.

Tentu saja hal tersebut telah membuat para penggemarnya begitu merasa penasaran apakah benar idolanya tersebut telah memotong rambutnya hingga sebahu demi drama terbarunya bersama dengan Lee Jong Suk.

Menurut bocoran lainnya, tokoh Nam Hong Ju yang akan diperankan Suzy ini merupakan wanita yang cupu dan juga kuper. Dirinya akan tampil dengan menggunakan kacamata, dan berponi seperti wanita kuper yang biasa kita lihat.

Rencananya, drama Korea yang berjudul While You Were Sleeping ini akan ditayangkan pada bulan September 2017 yang akan datang, di SBS.

Baca Juga Pamer Paha dan Punggung Mulus, Aura Kecantikan Suzy Miss A Makin Buat Hati Terpesona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY