Sinopsis Uttaran Episode 215 Jumat 22 April 2016 : Kakek Terbaring Lemah Tunggu Yuvraj, Tej Singh Kembali !

0
4143
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran,,

Sinopsis Uttaran Episode 215 Jumat 22 April 2016 : Kakek Terbaring Lemah Tunggu Yuvraj, Tej Singh Kembali !

Lensaremaja.com-Saat itu kondisi kakek sudah sangat melemah dan hanya bisa terbaring di atas tempat tidur. Penantian chanda yang selama bertahun tahun pun tiba. Kemudian chanda pun pergi ke penjara untuk menemui Tej Singh Bundela yang ternyata di tahan di kantor polisi.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore Tej Singh Bundela sendiri adalah anak hasil hubungan gelap Baldev Singh Bundela bersama wanita lain. Chanda pun mengatakan jika dirinya sudah menunggu sejak delapan tahun untuk menantikan kedatanganmu di rumah keluarga Bundela.

Dan ternyata Chanda mencintai Tej dan ingin dinikahi oleh Tej Singh Bundela serta menjadi menantu di keluarga Bundela. Tej juga mengatakan jika dirinya merindukan Chanda dan akan keluar sebentar lagi dan sudah mempersiapkan dirinya sangat matang. Dirinya akan ada disana saat keluarga bundela membutuhkannya. Tej pun akan dibebaskan.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore Chanda mengatakan jika kakek akan menghembuskan nafas terakhirnya jika menunggu saat itu tiba. Tej pun hanya tertawa dan mengatakan lalu kenapa jika dia meninggal sebelum dirinya keluar dari penjara. Semua orang telah melupakannya dan hanya chanda lah yang sering dan menunggu tej keluar dari penjara.

Baldev Singh Bundela terbaring lemah di tempat tidurnya untuk menantikan kepulangan Yuvraj, cucu kesayangannya. Chanda mengatakan jika betapa kasihannya si kakek karena cucu kesayangannya tak punya waktu untuk melihat kakeknya.

uttaran

Sinopsis Uttaran Nanti Sore kakek berteriak dan mengatakan jika dia akan pulang. Kondisi kakek pun semakin parah kakek pun mencoba menggerakkan bibirnya namun tak ada suara dan dokter menyarankan untuk melakukan pemeriksaan.

Chanda pun berfikir jika Tej sudah waktunya untuk pulang. Sementara itu di rumah tuan takhur, mukhta berhasil membuat meethi bertanya tanya mengenai keberadaan ayahnya. Mukhta mengatakan jika saat seperti ini kau membutuhkan dukungan seorang ayah.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore meethi pun mengatakan jika dirinya berharap ayahnya ada disini, namun ayahnya sudah tiada. Mukhta pun langsung menyahut dengan mengatakan bagaimana bisa ayahmu telah tiada?

Lalu kenapa ibumu masih mengenakan sindoor di keningnya, lalu untuk siapa sindoor itu?? Pasti ada yang disembunyikan oleh nenek mu, seperti nenekmu menyembunyikan rahasia tentang ibumu dulu.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 22 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 23 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 214 Kamis 21 April 2016 : Meethi Mulai Dipengaruhi Nenek, Mukta Pasang jebakan Untuk Meethi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY