Rilis Album Solo, Yesung Super Junior Sampai Nangis Terharu Lho !

0
183
Share on Facebook
Tweet on Twitter
super junior

Rilis Album Solo, Yesung Super Junior Sampai Nangis Terharu Lho !

Lensaremaja.com-Bicara soa album solo membuat Yesung Super Junior meneteskan air mata. Anggota Super Junior yang satu ini pada 21 April telah di undang dalam salah satu program acara talk show.

Saat menjadi bintang tamu di program tersebut, is sempat membicarakan soal album solonya yang beberapa waktu yang lalu telah di rilis. Yesung Super Junior ini memang baru saja melangsungkan debut solo dengan mini album Here I Am.

Mengenai album solonya personel Super Junior ini mengatakan jika dirinya menyukai promosi album solonya. Dirinya sudah cukup gembira, karena dirinya sudah mendapatkan banyak cinta saat debut bersama Super Junior.

Bahkan Yesung Super Junior mempunyai mimpi untuk menyanyikan lagu yang dirinya inginkan. Yesung juga mengatakan jika hal itu terasa seperti sebuah pintu yang sudah terbuka. Dirinya benar benar sangat senang dan bahagia.

Yesung Super Junior mentakan sambil menitihkan air mata dan mengaku sudah puas karena bisa merilis album solonya. Dirinya memikirkan kesulitan yang sangat besar dan yang dia alami selama ini dan masa menunggu ketika ia mempersiapkan album tersebut.

super junior,,

Namun sebelumnya Yesung super junior  ini juga sempat mengungkapkan kekecewaannya. Hal tersebut di sebabkan karena album solonya tak mendapatkan respon yang terlalu baik di Korea sendiri. Yesung ini menjadi anggota SuJu yang melakukan debut solo setelah Kyuhyun dan Ryeowook.

Ia juga menciptakan lagu lagu untuk album solonya sendiri dan juga menggandeng rapper EXO, Park Chanyeol. Selain Chanyeol, ia juga menggandeng Brother Su untuk lagu lagu yang berjudul Here I Am dala mini album nya ini dengan judul yang sama.

Yesung baru saja merilis video teaser untuk lagu Here I Am dan nampak aktris sekaligus penyanyi muda Park Hye Su ini tampil sebagai model video musik tersebut. Album mini solonya yang bertajuk Here I Am ini berhasil di rilis pada 19 April 2016 , meliputi dengan Here I Am, My Dear dan Confession.

Baca juga :

Ryeowook Super Junior (SuJu) Akan Wamil 5 Minggu Dan Menjadi Tentara Aktif 21 Bulan!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY