Sinopsis Uttaran Episode 216 (Sabtu 23 April 2016) : Yuvraj Kembali Ribut dengan Rathore, Tej Singh Akhirnya Dibebaskan Dari Penjara !

0
4235
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran,,

Sinopsis Uttaran Episode 216 (Sabtu 23 April 2016) : Yuvraj Kembali Ribut dengan Rathore, Tej Singh Akhirnya Dibebaskan Dari Penjara !

Lensaremaja.com-Saat itu mukhta mengatakan jika aman adalah hidupnya. Saat aman dan mukhta berbicara meethi pun melihatnya dari balik jendela. Kemudian mukhta memegang wajahnya dan memeluk aman.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore Meethi pun menangis setelah melihat aman dengan mukhta dan meethi pun mengatakan jika sudah kehilangan aman dan memiliki siapa siapa lagi di dunia ini. saat itu juga aman melihat meethi di balik jendela dan aman pun menghampirinya namun meethi sudah meninggalkan tempat tersebut.

Aman pun menanyai mukhta dan mengatakan jika mukhta tak punya hati karena tadi meethi melihatnya.  Mukhta pun malah marah karena aman sangat mengkhawatirkan perasaan meethi dan mukhta tak memikirkan perasaan meethi karena itu tadi adalah senjata terakhir mukhta untuk membalaskan dendamnya.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore Sementara Tej Singh Bundela sudah di bebaskan dari penjara dan polisi mengatakan jika dirinya sudah melakukan hal yang baik dan juga ayahnya sedang sakit jadi Tej boleh di bebaskan.

Tej pun datang ke rumah bundela dengan rombongan yang asik merayakan kebebasannya dan umed pun keluar serta menyuruh teman teman tej keluar dari rumah bundela. Namun tej malah mengatakan jika kakek sedang sakit setelah menikmati kehidupannya.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore Umed pun semakin marah dan tej pun menyuruh teman temannya pulang dan ia langsung masuk ke rumah. Saat itu gunvantiingin melihat siapa yang datang namun gunvanti sangatlah kaget setelah melihat tej dan umed malah tambah marah kepada tej.

Sedangakan ichcha tak sengaja menampar meethi karena meethi menanyakan ayahnya dan meethi malah mengira jika meethi adalah anak hasil hubungan gelap ichcha. Meethi pun langsung pergi dari rumah dan tak memberitahu siapapun.

uttaran

Sinopsis Uttaran Nanti Sore Ichcha pun pergi ke kuil untuk meminta dewa supaya meredamkan amarah di hati meethi. Saat itu juga veer datang ke kuil yang sama dengan ichcha untuk mendoakan kakenya yang sedang sakit, dan veer pun menghampiri ichcha dan mereka pun mengobrol.

Ichcha pun berfikir dalam hati mengapa kedua anaknya jadi salah jalan seperti ini. setelah veer mengatakan jika yuvraj tak pulang sama sekali untuk melihat kakek buyutnya yang sedang sakit. Namun mukhta pun melihat veer dan ichcha keluar dari kuil bersama dan mukhta pun mengambil gambar mereka berdua.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore Setelah itu mukhta memberitahu nenek dan nenek malah memberitahu jika pria itu adalah suami ichcha. Namun harus menjaga rahasia jangan sampai semua orang tahu tentang itu.

Saat itu Yuvraj kalah dan kehabisan uang, ia mengatakan mukhta pergi darinya dan uangnya sudah habis. Tak lama kemudian yuvraj menabrak seseorang pria yang tak sengaja dan yuvraj malah memarahi dan berteriak dengannya.

Sinopsis Uttaran Nanti Sore yang ternyata pria tersebut adalah Tuan Rathore meminta maaf dan mengatakan jika anak kecil ini terlalu di manjakan oleh orang tuanya. Tuan rathore pun memberinya uang dan menyuruh karyawannya untuk memberikan minuman yang ia mau. Setelah itu ia pergi. Yuvraj pun bertanya ke karyawan dan karyawan mengatakan jika tuan Rathore adalah pemilik kasino atau tempat tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 23 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 24 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Episode 215 Jumat 22 April 2016 : Kakek Terbaring Lemah Tunggu Yuvraj, Tej Singh Kembali !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY