Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 103 Jumat 22 April 2016 : Polisi Tak Jadi Bedah Rumah Nuran, Bahar Sedih Tinggalkan Isma !

0
1514
Share on Facebook
Tweet on Twitter
efsun dan bahar

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 103 Jumat 22 April 2016 : Polisi Tak Jadi Bedah Rumah Nuran, Bahar Sedih Tinggalkan Isma !

Lensaremaja.com-Saat itu bahar dan ates tiba di kantor polisiuntuk mencari info dan melaporkan soal anak hilang yang bersamanya. Namun polisi sendiri membutuhkan proses untuk menemukan orang tua anak tersebut dan menyarankan untuk membawanya ke panti.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam sedangkan di gilincik polisi datang untuk menggeledah rumah nuran dan nuran pun terlihat panik sekali karena polisi membawa anjing pelacak. Kemudian nuran pun menghubungi efsun dan efsun yang panik pun langsung bergegas ke gilincik.

Saat polisi menggeledah semua tetangga pun melihat di luar garis polisi dan nuran yang tak suka pun melempari batu namun tetangga yang melihat malah tambah banyak.  Kemudian sakine datang dan langsung menemui nuran tak lama juga efsun tiba dan langsung marah marah ke ismail, namun ismail mengatakan ini adalah tugas.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam tak lama kemudian anjing pelacak yang di bawa polisi pun menggonggong keras di gundukan tanah di halaman rumah. Nuran dan efsun pun sangat panik dan anak buah ismail pun tersenyum senang.

Kemudian Ismail menyuruh anak buahnya untuk memanggil traktor dan tak lama kemudian traktor pun datang dan efsun malah menghalanginya hingga nuran menyeretnya biar tak terluka. Hulya pun datang dan bertanya kepada si gundul ada apa ini? si gundul menjawab jika ada penyidikan dengan memandang hulya agak gimana gitu.

efsun dan bahar,,

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Hulya pun hanya sebentar dan kemudian ia pun pergi.  Namun tak lama kemudian si gundul memberitahu ismail yang setelah di telpon oleh atasannya. Ismail pun menyuruh sopir kontraktor untuk berhenti dan menyuruh semua anggota polisi untuk pergi.

Nuran ilyas efsun pun sangat lega. Namun disisi lain bahar dan ates ke panti asuhan. Isma pun sedih harus berpisah dengan bahar dan ates. Bahar dan ates pun juga merasa sangat sedih harus meninggalkan isma di panti namun ini adalah jalan yang terbaik untuk isma.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam kemudian bahar dan ates yang sedih pun menceritakan ke hasret tentang apa yang sudah ia alami, namun tak lama kemudian mehmet datang dan hasret hanya menyapa lalu ia pergi.

Mehmet pun bertanya mengapa bahar kelihatan sedih, bahar pun juga menceritakan apa yang membuatnya sedih hingga menunjukkan foto kebersamaan mereka dengan isma dan bahar sangat menyayangi isma.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam disisi lain muge sudah janjian untuk makan siang dengan bens. Bens pun mengorek info dari muge, sepertinya bens ini sedang merencanakan sesuatu yang jahat. Muge pun mengatakan jika nanti malam ia akan makan malam bersama keluarga dan bens menghubungi temannya dan merencanakan sesuatu.

Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 22 April 2016 nantikankelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 23 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Selasa 19 April 2016 : Efsun Emosi Dengar Perkatan Hulya, Ismail Bacakan Surat Wasiat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY