Ini Lho Idenditas Sebenarnya Anak Bidadari Yang Hebohkan Warga Sulawesi !

    0
    1972
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    anak bidadari

    Ini Lho Idenditas Sebenarnya Anak Bidadari Yang Hebohkan Warga Sulawesi !

    Lensaremaja.com-Baru baru ini publik di hebohkan dengan beredarnya foto foto gadis cilik yang sangat cantik nan jelita yang menyerupai seorang anak bidadari. Gadis cantik tersebut di temukan oleh seorang nelayan di tepi pantai Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Pulau Bokan, Kabupaten Banggi Laut Sulawesi.

    Hal ini pun langsung membuat para netter menjadi sangat terkejut sekaligus takjub. di dunia maya Banyak netter yang sedang membicarakan masalah si gadis kecil yang sedang duduk di kursi dengan memakai kerudung berwarna merah dengan wajah yang polos dan cantik layak nya anak bidadari.

    Beberapa orang ada yang percaya namun ada juga orang yang tak percaya jika seorang gadis tersebut adalah Anak Bidadari. Pihak kepolisian Polres Banggai yaitu AKBP Heru yang tak ingin informasi tersebut menyebar tanpa penjelasan yang pasti akhirnya ia pun memutuskan untuk turun tangan.

    AKBP Heru pun menugaskan anak buahnya untuk menyelidiki identitas gadis yang di anggap sebagian orang sebagai anak bidadari itu pun mendapatkan jawaban yang pasti. AKBP Heru pun menjelaskan jika anak yang dalam foto tersebut bukanlah anak bidadari yang turun ke bumi seperti berita yang sudah menyebar tersebut.

    anak bidadari,,

    Namun AKBP Heru menjelaskan jika dalam foto tersebut bukanlah anak bidadari melainkan sebuah boneka silikon yang menyerupai wajah anak kecil. AKBP Heru mengatakan jika Ada seorang nelayan di tangkurung, nelayan itu mencari ikan saat kejadian gerhana matahari sudah lama tersebut.

    Seorang nelayan tersebut menemukan sebuah boneka silikon, memang boneka tersebut seperti anak kecil yang sangat polos. Boneka silikon tersebut ia bawa pulang ke rumah dan di kasih baju seperti itu. Kemudian masyarakat sana tahu boneka itu dan masyarakat mengambil gambar boneka tersebut dan kemudian menyebar.

    Sementara itu Heru meminta masyarakat untuk tak mudah percaya dengan kabar yang belum tentu pasti asal usulnya. Itu hanya boneka dan sampai sekarang juga tetap menjadi boneka. Jadi AKBP Heru menghimbau buat masyarakat untuk tidak percaya isu dan tahayul yang belum pasti.

    Baca juga :

    Tak Kunjung Kunjung Klimaks, Anak Jalanan Siap Ditinggalkan Fans !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here