Kenapa Tiffany SNSD Maki Maki Taeyeon SNSD ?

0
4840
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tiffany snsd

Kenapa Tiffany SNSD Maki Maki Taeyeon SNSD ?

Lensaremaja.com – Kini ada kabar dari Tiffany SNSD yang mengucapkan kata makian kepada rekan anggotanya, Taeyon ini apakah benar ya ??

Taeyeon baru baru ini mengunggah video terbarunya melalui Snapchat terbaru miliknya pribadi. Di dalam video yang di postingnya tersebut, Taeyeon terlihat sedang bersama Tiffany SNSD yang sedang berada di depannya.

Saat itu dalam video tersebut Tiffany SNSD sedang melihat laptop dan Taeyeon SNSD ini kemudian mengatakan oh dia pacar dari Amerika, ternyata itu menyingung peran Tiffany SNSD ini dalam program komedi SNL Korea beberapa waktu yang lalu.

Mendengar hal yang di ucapkan oleh Taeyeon SNSD ini, membuat Tiffany SNSD langsung melihat ke arah kamera dan bicara dengan bahasa Inggris, F*ck you Tae mengucapkan sambil tersenyum. dan Tiffany dengan mengarahkan tangannya ke kamera yang di pegang oleh Taeyeon tersebut.

tiffany snsd,,

Tentunya makian yang di ucapkan oleh Tiffany SNSD tersebut adalah bentuk candaan kepada Taeyeon SNSD yang telah merekamnya itu dan video tersebut hanya untuk candaan saja.

Dan dalam video yang di unggah Taeyeon SNSD ini juga memberikan efek mahkota bintang bintang dan hati di atas kepala Tiffany SNSD tersebut. tak hanya itu Taeyeon juga memberikan efek bendera Amerika yang menempel di kepala Tiffany SNSD, dan semua itu membuat salah satu anggota Girls Generation tersebut terlihat sangat imut dan cantik.

Memang Taeyeon dan Tiffany ini sering kali bercandaan dan saat bercanda mereka merekam dan mengunggahnya ke media sosial milik mereka. Dan memang video yang di unggah taeyeon ini adalah video iseng iseng untuk bercandaan dan tiffany dalam video tersebut juga hanya mengatakan dengan canda dan tak berniat untuk memaki.

Girl band yang memiliki penggemar para remaja kaum hawa maupun pria ini memang sangat membikin penasaran para penggemar karena mereka memang sering membuat video video tersebut dan iseng hanya untuk bercandaan.

Baca juga :

Intip Yuuk Daftar Lagu Yang Hiasi Aksi Solo Tiffany SNSD !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here