Sopannya Tiffany SNSD Saat Bertemu Dengan TWICE Hingga Bungkukkan Badan Ini Bikin Fans Terkagum Kagum !

0
2978
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tiffany snsd

Sopannya Tiffany SNSD Saat Bertemu Dengan TWICE Hingga Bungkukkan Badan Ini Bikin Fans Terkagum Kagum !

Lensaremaja.com-Member SNSD ada yang mendapatkan banyak pujian dari para netizen. Ini semua terjadi karena member SNSD yang bernama Tiffany SNSD ini bersikap sopan kepada TWICE.

Baru Baru ini telah beredar sebuah artikel di forum online dengan menggunakan judul “Seorang senior yang membungkuk 90 derajat pada TWICE. Artikel di forum online tersebut memperlihatkan foto saat itu TWICE muncul dalam syuting Sister’s Slam Dunk’ di KBS dan saat itu juga mereka bertemu para anggota variety show tersebut.

Anggota Variety tersebut seperti Tiffany SNSD, Ra Mi Ran, Min Hyorin dan juga Hong Ji Kyong. Namun yang menjadi pembicaraan para netizen kali ini adalah tentang sikap sopan Tiffany SNSD yang sebagai senior TWICE yang rela membungkukan badan hingga90 derajat.

Hal tersebut di lakukan Tiffany SNSD karena untuk memberikan salam penghormatan untuk TWICE. Para netizen mengagymi Tiffany SNSD karena adat istiadat di Korea yang tetap ia pertahankan tersebut.

tiffany snsd

Walaupun itu hanya saja memberi salam penghormatan untuk seorang Hoobae atau yang di sebut juga juniornya tersebut. salah satu netizen mengatakn jika Tiffany SNSD ini adalah yang terbaik. Anggota SNSD yang memiliki kepupedulian tinggi terhadap TWICE.

Netizen tersebut juga mengataka jika Tiffany ini memang sangat mengagumkan. TWICE sendiri adalah hoobae, namun ia selalu baik pada mereka semua. Idol yang akan segera melakukan debut solonya ini memang sangat murah senyum, cantik dan juga memiliki sikap sopan santun yang sangat baik.

Netizen tersebut juga mengatakan jika kita semua harus untuk mencontoh sikap Tiffany SNSD ini dan kita juga harus memujinya. Memang di Negara Korea ini Tradisi memberikan salam ya seperti yang di lakukan oleh Member Girl Generation tersebut.

Sebagai wanita yang cantik, pintar dan juga sopan ini harusnya di contoh oleh semua anak muda, biar semua anak muda jaman sekarang menjadi sopan santun seperti Tiffany tersebut.

Baca juga :

Pamer Foto Hot Paha Mulus , Tiffany SNSD Dipuji Bak Dewi Hawaii !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY