Sinopsis Fatmagul ANTV Sabtu 7 Mei 2016 : Endorgan Dan Selim Harus Bekerja Keras Saat Dipenjara, Mustafa Cari Fatmagul !

lensaremaja.com- Sinopsis Fatmagul episode 54, yang akan tayang pada 7 Mei 2016, menceritakan tentang pada suatu pagi dimana semua napi sedang sarapan.

0
3178
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Fatmagul 54

Resat Mencari Pistol Endorgan, Mustafa Cari Fatmagul !

lensaremaja.comSinopsis Fatmagul episode 54, yang akan tayang pada 7 Mei 2016, menceritakan tentang pada suatu pagi dimana semua napi sedang sarapan. Endorgan yang tampak sedang mengeringkan kaos kakinya, Selim yang sedang mendapat jatah untuk membersihkan lantai.

Tidak lama kemudian, sipir pun masuk dan memanggil Endorgan Yasaran. Ternyata Munir ingin menemuinya. Disebuah ruangan, Endorgan dan Selim membicarakan masalah rencana agar ia dan Selim dapat segera dibebaskan.

Sinopsis Fatmagul episode 54, ditempat lain Fatmagul, Kerim dan juga Rahmi sedang pergi ke makan orang tua mereka bersama seorang ustad. Di makam, mereka membacakan surat Yasin untuk almarhum kedua orangtua Fatmagul.

Sementara itu, Meriem sedang menikmati pemandangan Teluk yang ada di desa, sambil berbincang santai. Mukades yang tidak ikut ke makam sedang menikmati makanan dan membaca koran di losmen. Kemudian Nyonya Perihan menelpon. MUkades pun tampak berdebat ditelepon dengan Nyonya Perihan.

Sinopsis Fatmagul episode 54 perdebatan mereka mengenai Mukades yang telah ingkar janji, namun MUkades mengaku jika pihaknya tidak dapat mengatur Fatmagul secara penuh. Karena itu, perdebatan mereka pun dimulai.

fatmagul dan Kerim

Sedangkan Mustafa yang masih terlelap, terbangun ketika Munir menelponnya. Munir mengabarkan jika Fatmagul telah sampai di kampung. Mendengar hal tersebut, Mustafa pun langsung bergegas. Sementara dimakan, Fatmagul tampak senang melihat Kerim bersamanya ke makam.

Sinopsis Fatmagul episode 54, begitu juga sebaliknya Kerim juga tampak bahagia. Mustafa pun mencari keberadaan Kerimdan Fatmagul, namun tidak menemukan. Fatmagul dan Kerim serta Rahmi yang selesai membersihkan makam kemudian kembali untuk ke losmen.

Didalam mobil mereka pun berbincang, Kerim secara diam-diam memperhatikan Fatmagul dari Kaca. Sementara di sisi lain, Resat pergi ke rumah Endorgan. Kemudian menelpon Munir. Resat pun segera mencari pistol bukti Mustafa di kamar Endorgan.

Sinopsis Fatmagul episode 54 setelah menemukan pistol, tersebut Resat pun segera memberikan kepada anak buahnya untuk diamankan. Setelah itu, Resat pun segera keluar, ketika membuka pintu, tiba-tiba ibu Endorgan ada di depan pintu. Setelah menjelaskan tujuan mereka, Resat dan anak buahnya langsung pergi.

baca juga : Sinopsis Fatmagul ANTV Jumat 6 Mei 2016 : Endorgan dan Selim Temukan Musuh Di Dalam Penjara, Fatmagul Temukan Kebahagiaannya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY