Sinopsis Uttaran ANTV Episode 230 Sabtu 7 Mei 2016 : Sebelum Masuk Ruang Pengadilan, Yuvraj Memohon Kepada Ichcha Untuk Memafkan Kesalahan Yang Dilakukan !

lensaremaja.com- Sinopsis Uttaran Episode 230 menceritakan tentang keadaan sebelum masuk ke dalam ruang sidang

0
14386
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran : Yuvraj Menangis Di Hadapan Ichcha, Mukhta Memberi Kesaksian!

lensaremaja.comSinopsis Uttaran Episode 230 menceritakan tentang keadaan sebelum masuk ke dalam ruang sidang, Yuvi mencoba mendekati Ichcha dan mengatakan jika ia adalah seorang putra yang jahan dan terburuk sedunia.

Sambil menangis di bawah kaki Ichcha, Yuvraj mengatakan jika pihaknya telah melakukan kesalahan yang besar dan juga hal yang kotor serta telah menyakiti hati Ichcha yang tidak lain adalah ibunya sendiri. Pihaknya mengetahui tidak ada yang akan mau memaafkan perbuatannya tersebut.

Sinopsis Uttaran Episode 230 ini Yuvraj meminta agar Ibunya tersebut mau untuk memaafkannya sekali itu saja. Dan ia juga berjanji akan menjadi seorang putra yang baik untuk Ichcha. Yuvraj juga ingin Ichcha memberinya kesempatan agar dapat hidup dijalan yang benar untuk memperbaiki kesalahannya.

Setelah itu, Yuvraj pun berdiri dan memasuki ruang pengadilan. Tangisan Yuvraj tadi hanyalah siasat untuk menggoyahkan hati Ichcha, yang akan bersaksi untuk Mukhta. Dalaam sidang yang telah dimulai, Ichcha pun mengatakan semua yang telah ia lihat dengan kejujurannya.

Yuvraj menangis

Sinopsis Uttaran Episode 230 ini, Ichcha juga telah bersumpah melihat Yuvraj yang berusaha melecehkan Mukhta, namun seorang pengacara menyudutkan Ichcha. Pengacara mengatakan jika Ichcha yang memang dibesarkan di rumah keluarga Takhur, tentu saja akan membela Muhta.

Muhta sendiri merupakan cucu dari tuan Takhur. Sambil menangis Ichcha mengakui jika Yuvraj tersebut adalah anak kandungnya. Namun, Ichcha tidak melakukan pembelaan terhadap anaknya melainkan membela Mukhta yang merupakan korban Yuvraj.

Sinopsis Uttaran Episode 230, setelah Ichcha, Mukhta pun bersaksi dan ditanya mengapa dirinya malam-malam menemui Yuvraj di hotel tersebut. Mukhta pun mengaku jika pihaknya merupakan teman sekampus Yuvraj.

Dan pada malam itu, Yuvraj menelpon agar menemui dirinya di hotel. Setelah sampai disana, Yuvraj membawa Mukhta ke lantai 3, dan sambil menjelaskan Mukhta pun mulai menangis. Mukhta menjelaskan jika pada saat itu ia berusaha keluar dari hotel, namun Yuvraj terus menahannya.

baca juga : Sinopsis Uttaran ANTV Episode 229 Jumat 6 Mei 2016 : Tej Mulai Ketakutan Dengan Ancaman Tapasya, Ichcha Kenang Kebersamaannya Dengan Tapasya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY