Apa Motif Sebenarnya Dibalik Video Youtube Ayu Ting Ting Maki Maki Haters ?

lensaremaja.com- Ayu Ting Ting merupakan seorang penyanyi dangdut dan juga pembawa acara Indonesia yang memang sering sekali menjadi sasaran hujatan para haters.

0
564
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting-3

Ayu Ting Ting Meluapkan Kemarahannya Kepada Para Haters!

lensaremaja.comAyu Ting Ting merupakan seorang penyanyi dangdut dan juga pembawa acara Indonesia yang memang sering sekali menjadi sasaran hujatan para haters. Bukan hanya karena sikapnya dan juga penampilan dari Ayu saja.

Banyak juga hujatan yang datang yang membahas tentang statusnya yang saat ini sedang menjadi janda. Kerapnya hujatan dari para hatters yang datang kepada Ayu Ting Ting, membuat mantan dari Shaheer Sheikh ini meradang.

Setelah sekian lama menanahan amarahnya, akhirnya Ayu pun mengungkapkan semua perasaannya dengan membuat video untuk para haters. Ayu mengunggah video tersebut di media sosial. Dalam video yang beredar tersebut, Ayu sedang berada di mobilnya.

Sepertinya Ayu Ting Ting sedang menuju ketempat acara. Didalam video tersebut Ayu tampak meluapkan semua kekesalannya kepada para hatters yang sering menyebutnya genit, tidak tahu diri, dan yang lainnya.

video Ayu Ting Ting

Ayu mengatakan, lebih baik janda tapi masih punya bukti, dari pada mengaku perawan namun ternyata tidak. Setelah itu, ibu dari satu anak ini juga memperingatkan para haters agar tidak memikirkan hidup orang lain.

Padahal hidup haters sendiri belum tentu bener. Dengan kesal Ayu Ting Ting mengatakan agar para haters dapat menjaga mulut mereka, agar tidak sembarangan kalau ngomong. Lebih baik para haters tidak malakukan hujatan kepada orang lain.

Video yang dibuat oleh Ayu pun sontak membuat para netter terkejut. Selama ini memang banyak sekali haters yang membicarakan Ayu, memberikan bullyan yang membuat telinga panas orang yang mendengarnya.

Namun, selama ini juga Ayu Ting Ting selalu diam dan tidak pernah mendengarkan apa kata haters tentang dirinya. Apalagi tentang statusnya yang saat ini, yang memang kerap menambah bullyan hatters semakin pedas.

Dan setelah sekian lama memendam perasaan tersinggungnya terhadap haters, akhirnya Ayu pun tidak dapat tinggal diam. Melalui video tersebut Ayu Ting Ting meluapkan segala kekesalannya, tidak ada raut muka bercanda dan tersenyum dalam video tersebut, terlihat Ayu memang sedang kesal.

baca juga : Makin Umbar Kedekatan, Ayu Ting Ting Dan Tara Budiman Didoakan Berjodoh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY