Makin Umbar Kedekatan, Ayu Ting Ting Dan Tara Budiman Didoakan Berjodoh !

lensaremaja.com- Selama ini Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman tampak semakin dekat, hal tersebut lantaran keduanya sering sekali bertemu dan juga bekerja bersama.

0
6366
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu-Ting-Ting-dan-Tarra-Budiman-2

Kedekatan Ayu Ting Ting Dan Tara Budiman Tidak Biasa!

lensaremaja.com– Selama ini Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman tampak semakin dekat, hal tersebut lantaran keduanya sering sekali bertemu dan juga bekerja bersama. Dan belakangan ini keduanya juga dikabarkan tengah menjalin hubungan yang spesial.

Pada saat ini Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman memang sedang terlibat dalam satu pekerjaan yang sama. Yang menarik dalam acara tersebut adalah, keduanya tampak memperlihatkan kedekatan mereka yang tidak biasa.

Dan pada Senin, 3 Mei 2016 untuk pertama kalinya, Tarra Budiman mengunggah foto berdua dengan Ayu Ting Ting. Keduanya sedang berpose di tengah lokasi syuting pada sebuah acara. Tarra tampak mengenakan setelan jas dan celana dengan warna biru.

Ayu Ting Ting dan tarra budiman

Sementara Ayu Ting Ting tampak mengenakan dress brukat dengan warna yang senada. Cowok dengan usia 29 tahun tersebut juga terlihat tidak ragu merangkul pinggang Ayu yag berada di sampingnya tersebut.

Dalam captionnya, Tarra mengatakan jika setiap kali orang tersenyum kepada sesuatu yang indah diikuti dengan #cecepy #bikinhappy. Dan rupanya, banya nettizen yang merasa bahagia dengan kedekatan mereka tersebut.

Tidak sedikit dari para nettizen yang memberikan doa agar Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman tersebut berjodoh suatu saat nanti. Belum lagi, pada saat ini, baik Ayu maupun Tarra sedang tidak memiliki pasangan.

Hal tersebut semakin membuat netizen senang dan saling mendoakan agar keduanya berjodoh dan dapat bertemu di pelaminan. Kedekatan keduanya memang sudah bukan hal yang baru. Selama ini dalam setia acara keduanya memang selalu ada.

Jika di ibaratkan, dimana ada Ayu Ting Ting pasti juga ada Tarra Budiman. Seperti dalam acara – acara yang pernah tayang. Selama ini keduanya sering sekali bertemu. Dan pada kesempatan ini keduanya juga dipertemukan dalam sebuah acara.

Dalam foto yang diunggah oleh Tarra Budiman tersebut, keduanya juga tampak serasi dan cocok. Banyak netizen yang menyatakan kegembiraan mereka melihat keduanya tersenyum dan tampak mesra dalam foto tersebut.

baca juga : Ayu Ting Ting Intim Dengan Raby Purba, Tara Budiman ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY