Ormas Pemuda Indonesia Beri Masukan Jelang Result Show, D’Academy 3 Indosiar !

0
570
Share on Facebook
Tweet on Twitter
DAcademy-3-31

Ormas Pemuda Indonesia Beri Masukan Jelang Result Show, D’Academy 3 Indosiar !

Lensaremaja.com-Pada Jumat 29 April lalu Program D’Academy 3 Indosiar season 3 ini telah menggelar konser Top 3. Namun untuk konser result shownya masih akan di gelar pada malam ini 6 mei 2016.

Dalam konser penentuan nanti yang akan membuktikan siapa yang layak untuk menuju ke babak Top 2 adalah Ical, Weni dan Irsya. Konser result show D’Academy 3 Indosiar ini ternyata mendapt perhatian dari salah satu organisasi yaitu Organisasi Pemuda Indonesia bidang seni dan budaya.

Menjelang konser, postingan iindosiar tentang konser D’Academy 3 Indosiar ini di komentari oleh akun bernama @PutriRoffi yang merupakan perwakilan Organisasi pemuda tersebut.

(Fom: SekBid Hums Seni&Bdya Gb Ormas Pmda Mhswa se Indonesia) Mohon Saran Kami dapat di terima sebagai masukan dan mudahmudahan bermanfaat sebagaimana mestinya. SUCCes untuk D’Academy 3 Indosiar.

Di dalam suatu kompetisi seorang finalis bisa saja melakukan kesalahan walaupun itu di dalam Situasi dan kondisi yang prima. Namun sangat tak profesional terjadi kesalahan namun menyalahkan orang lain.

Mohon untuk selalu tetap menjaga nama baik Citra Indosiar di mata Masyarakatdalam kondisi dan keadaan apapun. Tetap menjaga nama baik untuk Indosiar. Mohon untuk tidak mengulangi lagi kejadian seperti konser D’Academy 3 Indosiar yang kemarin karena bisa berdampak persepsi masyarakat negatif terhadap INDOSIAR sebagai penyelenggara D’Academy 3 Indosiar.

D'Academy 3 Indosiar !

Di mohon kepada komentator, juri, finalis tak mengulangi lagi komentar yang kontroversi di masyarakat. Harus tetap menmjaga citra nama Baik INDOSIAR di mata masyarakat. Opening show dan lain lain yang di buat oleh indosiar.jangan melibatkan dalam menilai finalis apalagi menjadi penyebab kesalahan Finalis gagal bernyanyi.

Ciri ciri seseorang mempunyai sifat sombong adalah merasa dirinya paling hebat, merasa dirinya paling benar. Ketika terjadi kesalahan namun melepaskan kesalahannya kepada orang lain. Seorang finalis itu tak boleh memiliki sifat sombong dan merasa paling hebat dari finalis lain, ketika ada kesalahan malah menyalahkan orang lain.

Seorang finalis berkompetisi harus memiliki konsentrasi yang oenuh dalan situasi apapun itu sudah menjadi tanggung jawab seorang kontestan. Nilai komersil itu sangatlah penting mencari bintang di kompetisi berpengaruh besar terhadap karir untuk menuju puncak popularitas. Finalis D’Academy 3 Indosiar yang masuk 3 besar, kualitas suaranya sudah luar biasa, terbaik tinggal menilai dari segi komersialnya dan memiliki niai jual di masyarakat.

Namun sementara itu konser result show D’Academy 3 Indosiar ini akan di tayangkan secara langsung pada pukul 18:30 WIB. Dalam konser sebelumnya ical asal Majene ini berhasil menduduki perolehan SMS tertinggi sementara.

Baca juga :

Sudah Masuk Babak 5 Besar, Ini Kriteria Calon Juara Untuk D’Academy 3 Indosiar Menurut Iis Dahlia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY