Intip Aksi Seohyun Rebutan Chanyeol EXO Di Drama Korea So I Married an Anti-Fan Yuuk !

lensaremaja.com- Chanyeol EXO akan bermain disebuah drama Korea yang telah ditunggu-tunggu oleh para pencinta drama Korea.

0
5771
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Persaingan Seohyun Dan Yuan Shan Shan Di Drama Korea So I Married an Anti-Fan, Bersama Chanyeol EXO!

lensaremaja.comChanyeol EXO akan bermain disebuah drama Korea yang telah ditunggu-tunggu oleh para pencinta drama Korea. Baik di Korea Selatan maupun diseluruh dunia, termasuk di Indonesia. Menjelang tayangnya drama Korea yang berjudul “So I Married an Anti-Fan” yang telah ditunggu, pihak peroduksi telah merilis poster yang terbaru.

Tidak kalah dengan poster yang sebelumnya, poster baru ini pun ternyata cukup mengundang senyum dan penasaran. Dalam poster tersebut ekspresi lucu dari para pemeran drama Korea “So I Married an Anti-Fan”.

 Dalam poster tersebut terasa adaa aura persaingan antara Seohyun Girls’ generation dan Yuan Shan Shan yang sedang menggoda Chanyeol EXO, yang tampak duduk diantara mereka berdua. Dalam poster tersebut, Seohyun yang tampak sengan wajah yang evil, menggoda dan juga cantik.

Sedangkan Yuan Shan Shan yang tampak sedang begitu serius dengan laptopnya. Sedangkan Jiang Chao, dengan setelan kemeja putih menampilkan pesona wajahnya yang kharismatik. Sedaangkan  Chanyeol EXO yang tampak tidak berekspresi.

poster drama korea terbaru

Bukan hanya poster yang pihak produksi rilis, mereka juga mengeluarkan foto still dari keempat pemeran film “So I Married an Anti-Fan”. Film ini merupakan adaptasi dari novel remaja yang sedang popular.

Dalam foto tersebut, memperlihatkan Chanyeol EXO yang tampak angkuh dalam menghidupkan peran Hoo Joondan Yuan Shan Shan yang tampak manis sebagai Lee Geun Yeong. Rilisnya foto ini semakin membuat para  penggemar tidak sabar menunggu perilisannya film ini.

Drama Korea dengan tajuk “So I Married an Anti-Fan” yang merupakan film adaptasi dari novel remaja popular ini memang telah menyelesaikan syutingnya pada Januari 2016 lalu. sedangkan syuting sendiri telah dimulai sejak bulan November 2015 tahun lalu.

Film yang dibintangi Chanyeol EXO, Seohyun Girls’ generation, Yuan Shan Shan dan juga Jiang Chao ini memiliki genre komedi romantis. Film ini mengisahkan seorang selebriti pria bernama Hoo Joon yang harus tampil untuk membintangi sebuah reality show bersama dengan anti-fan.

baca juga : Yeay , ,Akhirnya Drama Korea Lee Jong Suk – Han Hyo Joo Mulai Dirilis Lho Tanggal Tayangnya, Kapan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY