Yeay , ,Akhirnya Drama Korea Lee Jong Suk – Han Hyo Joo Mulai Dirilis Lho Tanggal Tayangnya, Kapan ?

lensaremaja.com- Para penggemar tentunya sudah tidak sabar menanti kembalinya bintang Korea yang sudah banyak dikenal di publik Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo di layar kaca.

0
1789
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Jong Suk

Drama Korea Lee Jong Suk – Han Hyo Joo  Mulai Dirilis Lho Tanggal Tayangnya!

lensaremaja.com– Para penggemar tentunya sudah tidak sabar menanti kembalinya bintang Korea yang sudah banyak dikenal di publik Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo di layar kaca. Dua bintang yang tampan dan juga cantik ini akan dipastikan akan mengobati rasa rindu yang melanda para penggemar.

Drama baru yang akan dibintangi oleh Lee Jong Suk dan juga Han Hyo Joo ini sudah dipastikan untuk jadwal tayangnya. Dengan tajuk inisial “W” yang akan tayang mulai 20 Juli 2016 mendatang di MBC, menggantikan Lucky Romance.

Hal tersebut sesuai dengan seperti apa yang telah dilansir oleh Soompi. “W” sendiri merupakan sebuah melodrama yang menceritakan Kota Seoul ada tahun 2016 di sebuah dimensi lain, yang akam menambah keseruan dari drama ini.

Untuk para karakternya sendiri telah diungkapkan bakal hudup di anatar realita dan juga dimensi lain. Tidak hanya menjadi drama yang memiliki genre unik, drama yang akan dimainkan oleh Lee Jong Suk dan juga Han Hyo Joo ini nanti juga akan memiliki cerita yang membuet penasaran para penontonnya.

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo

W nanti akan menjadi drama yang alur ceritanya tidak akan pernah diduga oleh para pembaca. Drama ini dikabarkan akan menjadi salah satu yang terbaik di tahun 2016 ini. Dalam drama ini, Lee Jong Suk sendiri akan memerankan Kang Chul.

Kang Chul adalah seorang mantan peraih medali emas di Olympic dan juga chaebol hal tersebut karena usahanya sendiri. Sama seperti kebanyakan cowok kaya, ia juga termasuk ke dalam orang yang dingin namun memiliki pemikiran yang genius.

Setelah Lee Jong Suk, Han Hyo Joo yang akan bermain sebagai Oh Yeon Joo. Ia adalah seorang dokter bedah jantung yang sangat baik hati. Akan tetapi wanita ceria ini selalu bertindak sebelum dipikirkan terlebih dahulu.

Yang pasti drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini akan membuat penonton tpenasaran akan jalan ceritanya yang misterius dan tidak akan membuat penonton bosan.

baca juga : Lee Jong Suk bikin melted fans, usai donasikan hartanya kini pasang pose cute !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY