Video Hot Kesha Ratuliu Kedapatan Cium Pacar Di Angkutan Umum Ini Bikin Heboh Netizen !

0
3133
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kesha ratuliu,,,

Video Hot Kesha Ratuliu Kedapatan Cium Pacar Di Angkutan Umum Ini Bikin Heboh Netizen !

Lensaremaja.com-Pesinetron muda kini mengikuti jejak Al Ghazali anak tertua Ahmad Dhani. Namun tingkahnya ini bukan tingkah yang positif namun tingkah yang kontroversi yang akhirnmya beredar di dunia maya.

Anak Ahmad Dhani yang bernama Al ini seblumnya heboh dengan foto yang ia unggah karena foto Al tersebut ciuman dengan sang pacar Alyssa. Namun kini gadis muda yang diduga pemain sinetron Kesha Ratuliu ramai di perbincangkan dengan video pendeknya saat berciuman.

Dalam Video tersebut nampak Kesha Ratuliu tengah cium dengan seorang pria yang diduga mirip dengan pacar Kesha Ratuliu yang bernama Fariz. Saat itu di ketahui Kesha Ratuliu yang ada dalam video tersebut, dari banyak komentar netter yang memperlihatkan di akun gosip Instagram.

Video tersebut beredar di Instagram oleh akun @lambe_turah ini nampak wanita yang diduga tengah berciuman mesra dengan sang kekasihnya. Setelah mengetahui video tersebut netizen pun langsung berkomentar tentang video Hot keponakan Mona Ratuliu.

Aksi ciuman yang di pertontonkan Kesha ini sangat di sayangkan oleh para netizen. Seperti berikut komentar komentar para netizen. Seperti pemilik akun viiscolfield01 berkomentar @cicinyakoko kesharatuliu05, cowoknya farizekii shaay, si kesha ini sahabatan sama pacarnya si el sap tuh namanya yaah.

kesha ratuliu

Ada juga yang mengira jika di video pendek tersebut adalah pesinetron belia yang bernama Marsha Aruan. Sedangkan di akun Instagram Kesha banyak yang komentar dengan menyindir mengenai video tersebut.  meskipun Kesha Ratuliu tak menanggapi hal tersebut.

Kesha ini adalah artis muda yang lahir di Jakarta pada 5 Juni 1998 dan sekarang umurnya masih 17 tahun. Ia mulai di kenal saat ia memerankan Suci kecil di dalm sinetron Suci. Tak hanya dalam sinetron Kesha Ratuliu ini juga membintangi sebuah iklan.

Ia sudah pernah membintang sinetron sejak tahun 2003 di sinetron Gadis hingga di tahun 2014 yang membintangi sinetron Cowokku SuperBoy. Namun tak hanya sinetron dan iklan saja, kesha ini juga bermain di FTV dan juga Film.

Sudah banyak beberapa judul di FTV yang di bintanginya. FTV pertamanya di tahun 2014 yaitu berjudul Jendela Pecah Di Lantai 2 dan sampai 2016 ini ia masih membintangi FTV yang berjudul Lovepedia : Hari Jatuh Cinta.

Baca juga :

Begini Komentar Sang Adik Ketahui Foto Kecupan Bibir Alyssa Daguise Dan Al Ghazali !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY