Heboh, Video Hot DJ Butterfly Manggung Cuma Pakai Bra, Ada Sesuatu yang Ngintip!

0
771
Share on Facebook
Tweet on Twitter
DJ Butterfly
copyright©instagram/djbutterfly36

Heboh, Video Hot DJ Butterfly Manggung Cuma Pakai Bra, Ada Sesuatu yang Ngintip!

Lensaremaja.com – Wanita yang memiliki penampilan cukup kontroversial dan cukup membuat heboh hiburan Tanah Air, Dj Butterfly. Berasal dari Thaliland, dara cantik satu ini tidak hanya dikenal mahir dalam bermain alat musi DJ, ia bahkan juga tersohor karena goyangan tubuhnya yang sangat seksi.

Penampilan seksi Katty Butterfly ini tampaknya kerap kali membuat mata para pria selalu tertuju padanya. Karena gaya yang begitu seksi, kerap kali penampilannya menjadi sorotan di media sosial. Utamanya, warganet yang mengikuti Instagramnya.

Baca Juga : DJ Butterfly Dihakimi Netizen Saat Pamerkan Foto Pakai Hijab !

Salah satu yang menarik adalah unggahannya pada 7 Mei 2017 yang lagi – lagi juga menjadi perbincangan netizen. DJ Butterfly nampak bergoyang meliuk – liuk dengan seksi dan hanya memakai bra berwarna hijau.

“Thanks Vino club sampit and everybody to come and support me love u all sampai jumpa lagi ya,”caption sebagai keterangan video pendek tersebut.

Dibalik aksinya yang begitu panas, netizen justru hanya terfokus pada salah sat bagian tubuh DJ Batterfly yang dianggap terlalu mengintip.

DJ Butterfly
copyright©instagram/djbutterfly36

“Laah itu pe****nya ngintip,”kata salah satu netter.

“Itu apa yah item – item sekilas,”sahut akun yang lain.

“Aduh awas ada yang ngintip keluar tuh,”seru netter yang lainnya.

“Buset gede banget,”celetuk netter lainnya.

“Bikin basah,”sahut akun lainnya.

Disetiap penampilannya, Dj berasal dari Thailand itu selalu memakai kostum yang sangat hot. Hanya mengenakan bra dan cd bawahan dan telanjang bulat bagian paha. Seringkali juga membuat video pada akun instagramnya yang juga membuat kontroversial.

Terbiasa dengan kehidupan dalam club malam, membuat dara cantik itu juga menjadi idola para pria di media sosial. Selain penampilan yang seksi, ia juga memiliki tubuh yang sangat indah dan wajah yang cantik.

Hal tersebut terlihat pada akun instagram pribadinya @djbutterfly36 tidak hanya satu ayau dua foto dan video saja. Namun, banyak postingan yang menjadi sorotan dan menjadi bahan perbincangan netizen. banyak yang mengagumi dan memuji kecantikan dara cantik itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here