Daebak , ,Twice Kalahkan Rekor SNSD Di Youtube Saat Luncurkan MV TT !

0
2465
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@twicetagram

Twice Sudah Kalahkan Rekor SNSD Di Youtube Dengan Lagu TT !

lensaremaja.comTwice adalah girl band pendatang baru di Korea Selatan dari JYP Entertaiment yang terbentuk dari program survival bernama SIXTEEN yang tayang di MNET. Pada bulan Juli lalu JYP mengumumkan 9 anggota/member yang lolos di debutkan sebagai girl grup baru.

Pada tanggal 23 September lalu, Twice merilis  warna official grup, Apricot dan Neon Magenta. 5 hari setelahnya, JYP mengumumkan bahwa Twice sedang mempersiapkan combacknya pada bulan Oktober.

Memperingati setahun debut, mereka kembali merilis lagu baru yang berjudul “One In A Million” pada 20 Oktober kemarin.  Lagu itu masuk dalam track ke-7 di album mini ketiga mereka TWICEcoaster : LANE 1 yang telah resmi diluncurkan tanggal 24 Oktober kemarin, pada album mini ketiganya, mereka menggunakan lagu ‘TT’ sebagai title.

Dan kini Twice berhasil mencetak rekor dengan video mereka yang bertajuk ‘TT’ tersebut. Keberhasilan dan kesuksesan mereka raih lewat album tersebut, dan mampu mencatatkan rekor dalam sejarah karir mereka di dunia musik.

Daebak , ,Twice Kalahkan Rekor SNSD Di Youtube Saat Luncurkan MV TT !
Copyright©Instagram/@twicetagram

Musik TT ini mampu mendapatkan lebih dari 5 juta views dalam waktu 24 jam, dan ini mengalahkan rekor SNSD yang sebelumnya mendapatkan 4,3 views dalam waktu 24 jam untuk musik video ‘Party’.

Dengan angka sebesar itu, rekor musik video girl grup paling banyak ditonton kini jatuh kepada Twice setelah setahun lebih dipegang SNSD. Musik video ‘TT’ berhasil mendapat 5,9 juta views dalam waktu 24 jam.

Jika mencapai lebih dari 6,3 juta views, maka ini akan memecahkan rekor Bangtan Boys yang mendapatkan 6.3 views untuk musik video ‘Blood, Sweat, & Tears’. ‘TT’ juga berhasil menempati urutan kedua sebagai musik video idol K-Pop yang paling ditonton dalam waktu 24 jam.

Akhrinya Twice mampu membuktikan popularitas mereka dan kesuksesan comeback yang kali ini tidak kalah dengan ‘Cheer Up’ . Dengan mengalahkan rekor yang diraih SNSD, tentu penggemarnya akan sangat bangga dengan kesuksesan yang mereka raih, tetapi meskipun begitu Twice harus tetap berkarya dengan baik.

Baca Juga Daebak , ,BTS Lagi Lagi Sukses Pecahkan Rekor Lewat Music Video Blood Sweat & Tears Di Youtube !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here