Tifanny SNSD Bakal Debut Akting Perdana ‘Sister’s Slam Dunk’ Bareng Jessi Dan Min Hyo Rin, Tanpa Percobaan Episode!!

0
1294
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tiffany

Tifanny SNSD Bakal Debut Akting Perdana ‘Sister’s Slam Dunk’ Bareng Jessi Dan Min Hyo Rin, Tanpa Percobaan Episode!!

lensaremaja.com-Salah satu grup SNSD bernama Tiffany SNSD sempat di kabarkan akan merilis album solonya namun ia malah membuat para fans senang dengan kabar lainnya. Pada senin 14 maret 2016 ini Tiffany akan melakukan debut aktingnya untuk peran yang lebih besar dalam drama terbaru KBS dengan judul Sister’s Slam Dunk.

Dalam drama tersebut Tiffany SNSD akan mendapat lawan main seperti Min Hyo Rin, aktris senior Ra Min Ran beserta juga rapper Jessi juga akan menampilkan kemampuannya dalam berakting.

Drama ini akan melakukan syuting pada akhir maret mendatang sedangkan dengan episode pertama drama ini akan di tayangkan pada bulan April. Drama Sister’s Slam Dunk ini akan menandai debut drama Tiffany SNSD adalah salah satu pemeran utama.

tiffany snsd

Pada drama The Producers tahun 2015 lalu Tiffany SNSD sempat muncul sebagai cameo. Tiffany pun akan mewakili dari idol. Namun untuk aktris akan di pilih kekasih Taeyang yang bernama Min Hyo Rin.

Yang sangat menarik Tiffany SNSD akan bersama dengan sahabatnya yang sudah bersahabat selama sepuluh tahun. Sahabatnya bernama Jessica H.O yang juga jadi member tetap di Sistera Slam Dunk.

Ada juga yang bernama Ra Mi Ran si chetah Mom yang terkenal berkat Reply 1988. Komedian yang mempunyai nama Kim Sook dan juga bintang TV Hong Jin Kyung yang pernah ikut main di My Love From The Star, dia sebagai sahabat Jun Ji Hyun.

Nahkoda dalam drama Sisters Slam Dunk yaitu tim 2 Days 1 Night yaitu PD PD Park In Suk serta penulis naskah Ji Hyun Sook. Jangan sampai ketinggalan drama Sisters Slam Dunk yang akan tampil di tayangkan awal april mendatang.

Variety show ini akan memberikan kesempatan untuk para member mewujudkan mimpi yang mereka buang atau tidak tercapai. Jangan sampai ketinggalan aksi dari akting idol Tiffany SNSD yang akan membuat para fans sangat senang dan bangga kepadanya.

Baca juga :

Sukses Tebar ‘Virus’ Descendants Of The Sound, Soundtrack Ini Rajai iTunes Di 8 Negara Lengkap Dengan Cuplikan Adegan Manisnya, Seperti Apa?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY