Pancaran Kebahagiaan Tina Dutta Uttaran Saat Jadi Anggota Keluarga Di Indonesia !

0
2766
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tina dutta,,

Pancaran Kebahagiaan Tina Dutta Uttaran Saat Jadi Anggota Keluarga Di Indonesia !

Lensaremaja.com – Para pemain serial Uttaran ini sukses menghibur ratusan penontn Romansa Cinta Uttaran. Pada Sabtu 4 Juni 2016 malam para penonton memadati Teater Bhineka Tunggal Ika, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Ada enam artis serial Uttaran yang turut memeriahkan acara yang di tayangkan langsung oleh ANTV tersebut. enam bintang Uttaran yang datang adalah Tina Dutta yang sebagai Ichcha/Meethi, Sreejita De sebagai Mukhta, Vikas Bhalla sebagai Veer, Gaurav S Bajaj  sebagai Aman, Saurabh Raj Jaain sebagai Yuvraj dan juga Pratima Kazmi Nani atau nenek Buyut.

Romansa Cinta Uttaran ini menampilkan adegan – adegan yang menarik dalam serial Uttaran ke atas panggung. baik melalui cuplikan di layar raksasa maupun yang di mainkan langsung oleh Tina Dutta, Sreejita De dan teman teman yang lainnya.

Para penonton bisa ikut merasakan emosi yang melebihi dengan di bandingkan dengan melihat di laya kaca. Namun selain drama musikal, acara romansa cinta Uttaran yang di perankan oleh Tina Dutta dan teman teman yang lainnya ini sangat meriah sekali.

tina dutta

Namun acara ini juga di meriahkan oleh sejumlah penyanyi dangdut populer seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata dan Evie Tamala. Namun di akhir acara Romansa Cinta Uttara ini, Tina Dutta kembali mengatakan perasaan senangnya dengan sambutan hangat yang di berikan masyarakat Indonesia.

Dan Tina Dutta ini menganggap jika Indonesia ini di anggapnya sebagai rumah keduanya. Tina Dutta pun mengatakan jika Dirinya merasakan banyak cinta di Indonesia ini. Dirinya juga merasa seperti bagian dari Indonesia.

Dan terima kasih atas cinta yang kalian berikan. Memang Tina Dutta ini sudah ke dua kalinya ke Indonesia untuk menyapa para fansnya yang  saat itu juga bersama Pratima Kazmi, namun yang ke empat lainnya masih pertama kalinya ini.

Terima kasih atas sambutan yang sangat membuat para pemain Serial Uttaran menjadi sangat bahagia dan sangat senang sekali.

Baca juga :

Tina Dutta Ungkap Kebahagiaan Saat Bawakan Romansa Cinta Uttaran Di Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY