Tina Dutta dan 3 Pemain Uttaran Lainnya Ini Akan Diboyong ANTV Dalam Tur Jakarta-Jogja Bulan Juni Nanti !

0
4491
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran2

Tina Dutta dan 3 Pemain Uttaran Lainnya Ini Akan Diboyong ANTV Dalam Tur Jakarta-Jogja Bulan Juni Nanti !

Lensaremaja.com-Ada kebar gembira untuk para fans Uttaran di Indonesia. Setelah saat itu berhasil mendatangkan pemain uttaran seperti Tina Dutta, nandish Sandhu, Rashami Desai dan Praztima kanna beberapa waktu yang lalu.

Namun kini stasiun televisi swasta ANTV ini akan kembali siap untuk memboyong lagi. Namun ada siapa saja ya, jadi penasaran nih ??

Ternyata ANTV sedang bersiap mendatangkan 5 bintang serial Uttaran yang saat ini sedang di gandrungi ibu ibu dan para wanita di Indonesia. namun yang hadir kini sedikit berbeda dengan yang dulu saat HUT ANTV Ke 23.

Kini ANTV akan menghadirkan pemeran Veer yang baru, Tuan Takhur sebagai ayah tapasya, Aman, Mukhta dan Tina Dutta. Di serial uttaran Tina Dutta ini memerankan dua tokoh sekaligus, yaitu sebagai Ichcha dan Meethi yaitu anak ichcha saat dewasa.

Namun menariknya lagi ANTV juga sedang mengusahakan untuk mengundang Saurabh Raj Jain. Meskipun dulu dikenal dengan perannya di mahabharata ini namun ia juga bermain di serial uttaran yang memerankan tokoh Yuvraj anak veer dan ichcha.

uttaran 1

ANTV ini akan menghadirkan lima atau enam pemain uttaran saat ini yang akan dirancanakan datang di Indonesia pada Juni mendatang. Pada Senin Monica Desideria sebagai GM Marketing Communication ANTV ini mengatakan jika tim nya sedang mengusahakan lima orang namun jika bisa enam orang malah lebih bagus.

Acara kloter kedua pemain uttaran ke Indonesia ini juga agak berbeda, karena rencananya pemain uttaran akan menyapa para penggemar mereka di jakarta dan Jogja. Monica mengatakan jika untu meet dan greet nya masih belum bisa di pastikan tanggalnya.

Tapi yang pasti saat tanggal 4 juni mendatang itu ada acara yang cukup besar di Archipelago Stage, Taman Mini Indonesia Indah. Acara tersebut semacam Drama musikal Mahacinta dan Mahabharata, namun tim monica akan bikin lebih panjang dan mengesankan.

Baca juga :

Rashami Desai Hengkang Dari Uttaran 1 Tahun Demi Persiapkan Pernikahan Dengan Nandish Sandhu, Namun Kini Gagal Pertahankan!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY