Rashami Desai Hengkang Dari Uttaran 1 Tahun Demi Persiapkan Pernikahan Dengan Nandish Sandhu, Namun Kini Gagal Pertahankan!!

0
13483
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran2

Rashami Desai Hengkang Dari Uttaran 1 Tahun Demi Persiapkan Pernikahan Dengan Nandish Sandhu, Namun Kini Gagal Pertahankan!!

Lensaremaja.com-Serial uttaran saat ini sangat populer di Indonesia hingga beberapa wakyu lalu ANTV menghadirkan empat pemain uttan di acara HUT ANTV yang Ke 23. Fans serial Uttaran ini juga sangatlah banyak di Indonesia.

Namun taukah anda para penggemar Uttaran kemana hilangnya karakter tapasya dari cerita beberapa episode terakhir. Tapasya yang di perankan oleh Rashami Desai ini muncul terakhir saat episode di Indonesia pada 31 maret 2016 lalu.

Saat itu episode serial uttaran tersebut bercerita tentang Tapasya yang pergi meninggalkan rumah Rathore karena takut masa lalunya akan di ceritakan oleh Sid, mantan pacar tapasyakepada rathore suaminya.

Sejak epiode itulah tapasya menghilang. Namun pada episode uttaran yang di tayangkan di India, hilangnya tapasya dari layar kaca ini sekitar bulan desember 2011. Namun kenapa Tapasya menghilang ?

uttaran1

Ternyata waktu itu Rashami desai sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Nandish sandhu. Nandish sandhu adalah lawan main rashami di serial uttaran yang sebagai veer. Namun ada juga sebagian rumor yang mengatakan jika hilangnya rashami bukan karena mempersiapkan pernikahannya.

Namun karena masalah kontrak dengan FilmFarm yang memproduksi sinetron uttaran. Rashami desai membantah itu semua. Namun berapa lama ya tapasya akan menghilang di serial uttaran?

Dari sebuah kabar berita Rashami Desai ini tak ikut syuting selama satu tahun. Jadi tampaknya akan cukup lama hilangnya tapasya di serial uttaran tersebut. namun apakah tapasya kembali?

Tapasya memang kembali di serial uttaran namun saat anak anak tapasya dan ichcha sudah tumbuh dewasa. Namun belum lama ini Rashami dan Nandish pun bertekad untuk mengakhiri rumah tangganya yang menikah pada tahun 2012.

Saat tahun 2014 terdengan Rashami desai dan nandish sepakat untuk mengakhiri rumah tangganyanamun di awal tahun 2015 mereka berdua malah menunjukkan kemesraan di sebuah acara televisi india.

Kemesraan mereka berdua ini membuat gosip perceraiannya pun menghilang. Namun ternyqta keharmonisan mereka hanyalah di depan layar kaca saja. Huungan mereka malah semakin memburuk yang puncknya mereka mengumumkan perpisahan di bulan desember 2015.

Baca juga :

Penuh Liku-liku, Perjalanan Nandish Sandhu ‘Uttaran’ Dari Hobi Memotre Hingga Terjun Dunia Modeling Dan Hiburan Seperti Saat Ini !!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here