Penuh Liku-liku, Perjalanan Nandish Sandhu ‘Uttaran’ Dari Hobi Memotre Hingga Terjun Dunia Modeling Dan Hiburan Seperti Saat Ini !!

0
5841
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nandish sandhu

Penuh Liku-liku, Perjalanan Nandish Sandhu ‘Uttaran’ Dari Hobi Memotre Hingga Terjun Dunia Modeling Dan Hiburan Seperti Saat Ini !!

Lenaremaja.com-Kesenangan Nandish Sandhu adalah memasak. Hal tersebut berawal dari kecintaannya pada beragam jenis makanan. Saat masih kecil, Nandish sering di ajak bepergian ke beberapa negara.

Namun dalam setiap perjalanan Nandish Sandhu pernah mencicipi beraneka makanan. Ketagihan mencicipi makanan pun sekarang menjadikannya hobi baginya. Nandish samdhu mengatakan jika dirinya tak khusus belajar memasak.

Namun diriya hanya suka makan, dan dirinya bertanya ke ibunya bagaimana caranya memasak. Dirinya mengatakan hanya masih belajar. Setiap dirinya merasakan makanan baru pasti dirinya akan mempraktikannya di rumah.

Nandish Sandhu pun mengatakan jika dirinya suka dengan memasak dan itu akan menjadi hobi yang pasti dirinya lakukan di waktu luang. Namun dalam salah satu perjalanannya Nandish melihat seseorang koki beraksi dan menghasilkan karya kuliner begitu indah di sebuah hotel.

nandish sandhu,,

Dirinya pun melihat, hidup orang ini menyenangkan. Pada waktu iu dirinya masih remaja dan begitu melihatnya, dirinya merasa untuk memutuskan mengambil kuliah menegemen hotel. Setelah itu dirinya sempat enam bulan bekerja di sebuah hotel.

Pekerjaan di hotel tersebut di selaminya beberapa tahun lalu dan jauh sebelum terjun lke dunia akting. Enam bulan bukanlah waktu  yang singkat namun dirinya juga tak bisa bertahan lebih lama lagi.

Nandish mengatakan jika belajar mengambil menegemen hotel dan bekerja di hotel. Dirinya merasa ttak cocok jika bekerja di hotel, bahkan untuk mengurus soal menejemen berarti. Dirinya juga tak mau jika ada orang yang berteriak kepadanya.

Nandish Sandhu mengatakan jika dirinya belajar banyak hal dari pengalaman enam bulan tersebut di hotel tersebut. jadi dirinya meninggalkan pekerjaan tersebut dan beralih ke dunia akting. Di tahun 2007 Nandish Sandhu terjun ke dunia modeling.

Keputusan nandish di buatnya dengan beralish memotret. Namun dirinya berfikir jika mungkin di dunia hiburan.Nandhish pun berpikir saat mungkin di dunia itu  lebih mengekspresi kan dirinya, setelah modeling dirinya baru menekun duia akting.

Baca juga :

Ingin Foto Bareng Nandish Sandhu, Ibu Ini Kehilangan Anak Hingga Kericuhan Terjadi Saat Jumpa Fans Dengan Pemain ‘Uttaran’ !!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY