Nandish Sandhu Dan Shaheer Sheikh Ucapkan Perpisahan, Tina Dutta Rashami Desai Dan Faisal Khan Tampil Di Facebooker!!

0
2398
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nandish sandhu,,

Nandish Sandhu Dan Shaheer Sheikh Ucapkan Perpisahan, Tina Dutta Rashami Desai Dan Faisal Khan Tampil Di Facebooker!!

Lensaremaja.com-Kehadiran Nandish Sandhu dan para pemain serial Uttaran yang lainnya di sambut meriah oleh para Fans dan penonton fanatik Serial Uttaran. Tak hanya pemain Uttaran saja yang datang ke Indonesia namun ada Shaheer Sheikh yang juga pernah datang ke Indonesia kini dirinya datang kembali.

Para Pemain Uttaran bersama Shaheer Sheikh ini tampil dalam sebuah acara di televisi swasta nasional. Setelah selama sepekan berada di Indonesia, akhirnya Nandish Sandhu pulang ke kampung halaman di India pada jumat 25 maret kemarin lalu.

Nandish Sandhu ternyata kembali ke India bersama dengan Shaheer Sheikh. Kalau Shaheer Sheikh memang tak bisa lama lama di Indonesia karena masih harus menjalani syuting serial terbarunya tersebut yang berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

Walau datang di Indonesia bersama dengan para pemain Uttaran seperti Tina Dutta, Rashami Desai, dan Faisal Khan, Nandish Sandhu ini hanya kembali ke India dengan Pratima Kanna saja. Sedangkan Tina Dutta, Rashami Desai dan Faisal Khan masih di Indonesia dan akan mengisi acara di pesbukers.

nandish sandhu

Melalui sosial media miliknya, Nandish Sandhu mengucapkan perpisahan untuk para fansnya lewat sebuah foto selfienya. Nandish Sandhu menulis di caption fotonya, terima kasih untuk perhatian dan cintanya Indonesia kalian akan selalu di ingat. Sampai bertemu lagi.

Shaheer Sheikh pun tak mau ketinggalan dan menuliskan kata perpisahan juga dengan orang dan fans Indonesia. Aktor yang baru saja genap berusia 32 tahun ini mengatakan, akan merindukan semuanya, selamat tinggal.

Saat kedua aktor ganteng asal India ini pulang ke negara asalnya, berhasil membuat para fans pada baper. Namun Netter ada juga yang berkomentar dengan menuliskan, Nandish Sandhu, selamat di perjalanan dan jangan lupakan cinta ini.

Nandish Sandhu juga sangat terkesan dengan  tampil di Indonesia seperti halnya Shaheer Sheikh. Namun apakah Nandish Sandhu ini akan bermain di sebuah serial produksi Indonesia seperti yang telah shaheer lakukan??

Baca juga :

Rahasia Terbongkar, Nandish Sandhu Bisa Jadi Primadona Kaum Hawa Ternyata Konsumsi Buah Dan Olahraga Setiap Hari!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY