Pakai Gaun Kuno Cina Yoona SNSD Ketawa Lepas, Begini Keseruannya Dengan Seohyun Di Drama Musikal ‘Mamma Mia’ !!

0
1932
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yoona snsd

Pakai Gaun Kuno Cina Yoona SNSD Ketawa Lepas, Begini Keseruannya Dengan Seohyun Di Drama Musikal ‘Mamma Mia’ !!

Lensaremaja.com-Masuk di tahun 2016 ini para member Girls Generation sibuk dengan jadwalnya masing masing, mulai dari konser hingga album solo serta comeback drama. Selain Yuri dan Sooyoung, Yoona Girls Generation ini juga bakal kembali berakting.

Baru baru ini Yoona SNSD ini telah menghibur dalam serial Prime Minister And I bareng Lee Bum Soo dan Yoon Shi Yoon. Proyek drama Mandarin inilah yang di pilih mantan pacar Lee Seung Gi. Di percaya sebagai tokoh utama, Yoona SNSD ini bermain dalam serial Good of War sebagai Zhao Yun.

Dengan gaun kuno Cina yang Yoona SNSD kenakan, pelantun Lion Herats itu tampak mengembangkan  senyuman senyuman saat syuting. Wanita yang bernam asli Im Yoo Na ini tetap mempesona.

Pada tanggal 26 maret lalu staf Weibo menulis weekend tiba! Dirinya berpikir semua harus tertawa seperti Yoona SNSD??

Tak hanya foto ngakak yang mempesona, Yoona SNSD juga terlihat mengenakan jubah tradisional yang sangat cantik dan terlihat feminim yang elegan banget. Di foto ini pun Yoona SNSD memberikan senyum manis di depan lawan mainnya aktor ganteng bernama Lin Geng Xin.yoona snsd

Film yang di bintangi Yoona SNSD yang berjuul God Of War , Zhao Yun ini bakalan tayang perdana di Hunan TV pada 3 April yang akan datang.Seohyun Girl Generation juga bakal kembali main drama di Scarlet Heart : Ryeo bersama dengan Lee Jun Ki, IU, dan Kang Ha Neul.

Yoona SNSD ini terlihat memberikan dukungan pada pada drama musikal dari Seohyun SNSD. Memang saat ini Seohyun SNSD tengah di sibukkan  dengan drama musikal yang bertajuk Mamma Mia dan banyak rekan rekan yang mendukung seperti yang dilakukan oleh Yoona SNSD.

Dalam foto yang di unggahnya di akun instagramnya sendiri, yoona menuliskan Banyak yang klasik dan membuatnya trcenggang. Dalam foto tersebut terlihat kebersamaan Yoona dan Seohyun yang kedunya sama sama cantik dan mempesona.

Baca juga :

Kereeennn… Lagu Baru Yoona SNSD Tempati Posisi Teratas Di 9 Negara Menyusul Poster Kece Drama Cina Perdananya, Seperti ini !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY