Inilah Alasan Utama Mengapa Nandish Sandhu Tinggalkan Uttaran, Rashami desai ?

0
110500
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nandish sandhu,,

Inilah Alasan Utama Mengapa Nandish Sandhu Tinggalkan Uttaran, Rashami desai ?

Lensaremaja.com-Artis dari India bernama Nandish Sandhu mereguk popularitasnya lewat perannya sebagai Veer di serial Uttaran. Bergabung di serial uttaran sejak di pertengahan 2009, nandish Sandhu keluar dari serial uttaran pada April 2012.

Sebelum keluar dari serial uttaran Nandish Sandhu sebulan sebelumnya sempat mengatakan jika kegamagannya saat tahu cerita Uttaran akan di buat melompati 18 Tahun kemudian.

Namun nandish aga kecewa dengan lompatan cerita tersebut. dan nandish juga mengatakan jika tak yakin untuk menyelesaikan. Jadi produser sendiri lah yang kasih pilihan untuk hengkang dari serial uttaran, jika nandish Sandhu merasa tak nyaman.

Pada saat bulan maret 2012 Namun Nandish Sandhu belum menjawab dan masih belum memutuskan nya. Nandish Sandhu mengatakan jika Aktor perlu mengembangkan kariernya. Dirinya syuting Uttaran selama dua setengah tahun dan mengucapkan selamat tinggal.

Namun setelah hengkang dari serial uttaran nandish sandhu tak menyesalinya. Nandish ini mengatakan jika aktor perlu mengembangkan kariernya, Nandish mengatakan jika dirinya syuting uttaran selama dua setengah tahun dan meskipun itu salah satu serial yang terpopuler.

nandish sandhu

Dia mengatakan jika waktunya untuk mencari yang lebih besar dengan berhenti dari serial uttaran dirinya keluar dari zona Nyaman. Di Bolega india 19 April 2012 Nandish Sandhu mengatakan jika waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal.

Pasca Uttaran berakhir, anandish Sandhu bergabung di serial Phir Subah Hogi dan dilanjutkan dengan Beintehaa. Judul yang terakhir tersebut sempat pernah tayang di ANTV. Dalam uttaran Nandis memerankan tokoh Veer yang sebagai suami ichcha dan mantan suami tapasya.

Veer adalah anak dari keluarga besar Bundela, ichcha adalah anak dari keluarga miskin namun di asuh oleh keluarga kaya yaitu keluarga dari tapasya. Awalnya mereka bersahabat namun lama kelamaan kebohongan mulai muncul di kehidupan mereka.

Namun karakter veer di serial uttaran yang setelah Nandish Sandhu keluar dari serial tersebut, karakter veer di perankan oleh aktor india bernama Vikas Bhalla.

Baca juga :

Penuh Liku-liku, Perjalanan Nandish Sandhu ‘Uttaran’ Dari Hobi Memotre Hingga Terjun Dunia Modeling Dan Hiburan Seperti Saat Ini !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY