Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 312-313 Jumat 8 April 2016 : Bang Kobar Diam Diam Datangi Raya

0
658
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 312-313 Jumat 8 April 2016 : Bang Kobar Diam Diam Datangi Raya

Lensaremaja.com-Boy bertemu dengan Cindy dan Megan yang mnenceritakan bahwa mereka baeru di usir oleh mamanya Adriana saat ke rumah Reva. Boy kemudian ke rumah Reva karena Reva tak ada kabar namun mamanya Adriana melarang Boy bertemu dengan Reva.

Anak Jalanan Tadi Malam Boy pun menemui Cindy dan megan yang menunggu kabar dainya. Namun tak lama kemudian mamanya Boy berhenti karena melihat Boy dan temannya di bawah pohon. Mamanya boy ingin ke rumah Adriana untuk mencicil hutang kepada adriana.

Namun megan dan Cindy mencari cara untuk menggagalkan rencana mamanya boy yang akhirnya mamanya Boy tak jadi untuk ke rumah Adriana. Surti yang melihat Boy cs langsung mencoba memberi tahu ke reva namun reva yang sedang di kamar ternyata sedang memakai headset dan tak dengar suara surti.

Anak Jalanan Tadi Malam Sementara Mondy menemui Raya yang sedang memandang Foto mondy dan mereka mengatakn jika belum bisa untuk merubah perasaan mereka dari rasa sayang dan cinta sebagai saudara.

Mamanya mondy jadi heran dengan sikap abah akhirnya menanyakan langsung ke abah, abah pun memberitahu jika dia malah menitipkan Raya ke mondy karena merasa jika mereka berdua tak bisa di pisahkan.

anak jalanan,,

Anak Jalanan Tadi Malam Abah dan teh anis pun sepakat untuk membicarakan masalah ini berempat secepatnya. Saat Magrib tiba, bang kobar yang ingin membahagiakan Raya menyelinap masuk ke bengkel Aabah secara diam diam saat abah cs pergi ke masjid untuk sholat berjamaah.

Bang Kobar pun membujuk Raya untuk ikut bersama karena sudah menganggap sebagai anaknya dengan janji akan memberikan semua keinginan Raya. Belum sempat Raya menjawab, Bang kobar langsung keluar saat mendengar abah cs pulang dari masjid.

Anak Jalanan Tadi Malam bang kobar pun menyerang abah cs karena merasa kecewa yang tak bisa membahagiakan Raya. Akhirnya bang kobar pun pergi, abah kemudian menceritakan tentang bang kobar kepada raya.

Sementara itu ian menerimagamparan dari mamanya melly saat di warung babe karena melly terus menangis dan tak mau makan. Namun mamanya melly meminta ian untuk membereskan melly yang histeris terus karena diputusin.

Anak Jalanan Tadi Malam Boy dan Mondy ke arena balapan untuk mencari uang guna membayar hutang ke adriana. Di track pertama boy berhasil menang namun di track kedua boy kalah. Akhirnya mondy pun ikut balapan dan memenangkan uang tersebut.

Uang tersebu langsung di kasihkan ke boy untuk membantu bayar utang mamanya ke Adriana namun awalnya boy menolak keras, tapi Mondy terus memaksa yang akhirnya Boy menerima utang tersebut.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 8 April 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 9 April 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Episode 311 Kamis 7 April 2016 : Raya Kitty Dan Mondy Hanya Sepakat Jadi Adik Kakak, Boy Akan Balapan Liar Lagi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY