Ingin Foto Bareng Nandish Sandhu, Ibu Ini Kehilangan Anak Hingga Kericuhan Terjadi Saat Jumpa Fans Dengan Pemain ‘Uttaran’ !!

0
3288
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nandish sandhu,,

Ingin Foto Bareng Nandish Sandhu, Ibu Ini Kehilangan Anak Hingga Kericuhan Terjadi Saat Jumpa Fans Dengan Pemain ‘Uttaran’ !!

Lensaremaja.com-Puncak malam 1001 Kisah 23 Tahun ANTV tak berdiri sendiri. Pergelaran yang mewah dan kita tonton di televisi ini merupakan puncak dari serangkaian acara yang sudah berlangsung sebelumnya.

Sejak 18 maret 2016 berbagai acar telah bergulir dengan datangnya bintang Uttaran seperti nandish Sandhu, tina Dutta, rashami dan praztima kanna yang menjadi sorotan utamanya. Sebagaimana mengikuti perjalanan 1001 kisah demikian kisah demi kisah kita saksikan dari balik layar.

Salah satunya adalah kehebohan yang terjadi pada acara jumpa fans bintang uttaran dan mahaputra di mal Summarecon Bekasi pada minggu 20 maret lalu.jumpa fans tersebut di jadwalkan pukul 14.00 WIB namun penonton yang kebanyakan adalah ibu ibu ini pun sudah memadati area lapangan parkir mall Summarecon sejak pukul 09.00 WIB.

Namun para ibu ibu ini tak sendiri banyak ibu ibu yang membawa anak anak nya yang masih kecil kecil dan rela menunggu sejak pagi di tengah panas yang menyengat. Kaum ibu opada saat itu sesaat lupa diri demi nandish sandhu, tina, dan rashami.

Sekitar 6.000 pengunjung berjejal hingga petugas keamanan pun kewalahan engan tingkah mereka yang sangat gesit seperti masih ABG yang mengejar pujaan hati, menerobos dn memanjat pagar keamanan hingga mencari celah pintu pintu kecil di setiap sudut area.

Namun beberapa jam sebelum acara ini tayang langsung, tangisan dan jeritan yang berbeda pun terdengar. Yang ternyata ini adalah jertan anak yang kehilangan ibu atau ibu yang kehilangan anaknya.

nandish sandhu

Hal ini membuat Tim ANTV harus naik ke atas panggung dan menginformasikan dan mengumumkan jika di panggung bukanlah tampat penitipan anak dan tolong anaknya sendiri di jaga. Masak anak sendiri di titipkan seperti barang.

Tak lama kemudian ada seorang ibu yang berlari bingung mencari kedua anaknya yang hilang dengan nama iyanah (7) dan Mirna (5). Ternyara ibu Sutinah (55) warga sunter ini meminta anaknya untuk menunggu di depan pagar pengaman.

Sementara itu sang ibu nekat untuk mencari jalan untuk menerobos masuk area tenda pengisi acara untuk bisa berfoto dengan Nandish Sandhu dan para pemain lainnya. Untungnya di akhir acara ibu yang kehilangan anaknya ini bertemu kembali. Namun berbeda lagi dengan yang ada di tenda medis.

Ada ibu yang tiba tiba pingsan karena sejak pagi berdiri berjam jam di bawah teriknya matahari dan kemudian di guyur air hujan.hingga membuat anak nya menangis dan memanggil nama ibunya yang ternyata ibunya kekrangan oksigen.

Baca juga :

Follower Instagram Tina Dutta Tembus 513 Ribu, Ichcha ‘Uttaran’ Sampaikan Terimakasih Untuk Fans Indonesia!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY