Follower Instagram Tina Dutta Tembus 513 Ribu, Ichcha ‘Uttaran’ Sampaikan Terimakasih Untuk Fans Indonesia!!

0
339
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tina dutta,,

Follower Instagram Tina Dutta Tembus 513 Ribu, Ichcha ‘Uttaran’ Sampaikan Terimakasih Untuk Fans Indonesia!!

Lensaremaja.com-Pemain serial Uttaran yang memerankan tokoh ichcha yang bernama Tina Dutta ini sudah tak berada di Indonesia karena memang dirinya harus pulang ke Kampung halaman di India.

Meskipun dusah di India Tina Dutta tak akan pernah lupa dengan sambutan hangat dari penonton dan Fans sewaktu di Indonesia. sebagai ucapan terima kasihnya ke para fans di Indonesia lewat Instagram Tina Dutta @dattaatinaa ini pun memberikan ucapan spesial.

Akhir akhir ini Tina Dutta sangat senang karena pengikut di akun Instagramnya sudah mencapai 500 ribu. Kabar ini di tulis Tina pada pukul 13.00 WIB jumlah pengikut bintang uttaran ini menembus 513 ribu.

Namun tak lupa Tina Dutta mengucapkn terima kasihnya kepada para penggemar di Indonesia atas pencapaian yang telah ia dapatkan ini. Tina dutta mengatakan Thank you my lovely followers .. thank you for all the love.

tina dutta

U guys are my support system and motivate me to work harder .. keep loving me keep motivating me .. A special thank you to Indonesia Terima Kasih. Terima kasih follower ku tercinta.

Tina memposting pada 30 maret kemarin, Terima kasih atas semua cinta. Kalian adalah endukungku dan memotivasiku untuk bekerja lebih keras lagi. Teruslah untuk mencintaiku dan teruslah untuk memotivasiku. Terima kasih khususnya untuk fans Indonesia, terima kasih.

Fans dari Indonesia pun sangat senang dengan yang di lakukan Tina Dutta dan menyebut mereka. Pemilik akun habinaagni menuliskan, terma kasih kembali my cutieee @dattaatinaa. Pemilik akun selasilfiana31 menuliskan, you re welcome @dattaatinaa.

Tina sebelumnya sempat datang ke Indonesia untuk mengici acara di perayaan HUT ANTV ke 23. Tina Dutta beserta para pemain Uttaran seperti Rashami desai, Nandish Sandhu dan Praztina Kanna datang pada 18 maret 2016.

Tak hanya pemain Uttaran saja namun ada juga pemain dari Mahaputra yaitu Faisal Khan yang juga datang bersama pemin uttaran yang lainnya. Tina Dutta kembali ke India pada 25 maret 2016 kemarin lalu.

Baca juga :

Tina Dutta Uttaran Usai ‘Dilamar’ Shaheer Sheikh Pamer Pose Bareng Ayu Ting Ting, Siapa Yang Paling Cantik?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY