Tina Dutta Uttaran Usai ‘Dilamar’ Shaheer Sheikh Pamer Pose Bareng Ayu Ting Ting, Siapa Yang Paling Cantik?

0
101015
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tina dutta1

Tina Dutta Uttaran Usai ‘Dilamar’ Shaheer Sheikh Pamer Pose Bareng Ayu Ting Ting, Siapa Yang Paling Cantik?

Lensaremaja.com– Shaheer Shiekh kembali menemukan cinta Di Negara Indonesia. namun kali ini cinta Shaheer Sheikh tak tertuju ke wanita lokal, melainkan wanita yang juga berasal dari India. Yaitu Tina Dutta.

Shaheer Sheikh jatuh cinta dengan Tina Dutta yang tak sengaja dijumpainya di suatu tempat. Tina dutta yang sedang gundah pun menyambut kehadiran sesosok Shaheer Sheikh dengan hati bahagia.

Cerita di atas adalah bagian dari Drama musikal Uttaran yang menjadi bagian di pergelaran 1001 Kisah 23 Tahun ANTV. Acara tersebut di helat di JLExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu 23 Maret  2016.

Tina Dutta ini memerankan tokoh Ichcha dan shaheer sheikh memerankan tokoh Vansh kakak Veer. Kemunculan Shaheer Sheikh di panggung ini di sambut dengan meriah oleh fans yang terdiri dari remaja putri ampai ibu ibu.

tina dutta2

Penontin yang ada di tempat dengan menyaksikannya langsung ini tak henti – hentinya bertepuk tangan apalagi di saat Shaheer Sheikh dan Tina Dutta beradegan yang sangat romantis. Para fans pun berteriak Shaheer We love you sambil membentangkan spanduk yang telah ia bawa dan bertuliskan Damn Love Shaheer Sheik.

Tina dutta pun sangat terkesan dengan artis artis indonesia seperti pennyanyi yang membawakan lagu berjudul sambalado. Tina dutta ini juga sangat bahagia jika bisa bekerja bersama Ayu Ting Ting yang di perlihatkan dalam kolom captionnya.

Tak hanya Ayu Ting Ting saja namun tina juga pernah berfoto selfie deengan Raffi Ahmad. Saat tina Dutta berfoto dengan Raffi Ahmat Tina pun menyebut Raffi seperti Shahrukha khanyang sebagai tokoh aktor.

Namun sebagi netizen berkomentar jika Tina mengatakan sangat bahagia bisa berkerja, dan bisa mengenal sosok ibu satu anak yang telah di tinggalkan oleh enji dang mamotornya. Namun foro ayu ting tinng. Menurut Anda dari kedua artis wanita yang sama sama cantik ini lebih cantik sepengetahuan.

Baca juga :

Berpose Menantang Tina Dutta Mirip Nikita Willy Ditemani Pemain Uttaran Nandish Sandhu, Vansh dan Akash Pada Kompetisi Olahraga Kriket !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here