Berpose Menantang Tina Dutta Mirip Nikita Willy Ditemani Pemain Uttaran Nandish Sandhu, Vansh dan Akash Pada Kompetisi Olahraga Kriket !!

0
27350
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tina dutta,,

Berpose Menantang Tina Dutta Mirip Nikita Willy Ditemani Pemain Uttaran Nandish Sandhu, Vansh dan Akash Pada Kompetisi Olahraga Kriket !!

Lensaremaja.com-Pemeran Ichcha di serial Uttaran bernama Tina Dutta ini sudah kembali Ke Negara Asalnya India. Setelah ia sempat spekan lebih di Jakarta Indonesia. Program Box Cricket League atau BCL Season 2 saat ini melibatkan Tina Dutta.

Program BCL Season 2 tersebut adalah ajang olehraga kriket yang pesertanya slebriti di televisi India. Tina Dutta mengupload sebuah foto untuk sebuah promo BCL Season 2 pada Selasa 29 maret kemarin.

Pemeran tokoh ichcha ini bergabung dengan tim Ahmedabad Express. Tim ini juga di perkuat oleh pemain uttaran lainnya seperti Nandish Sandhu (Veer), Rohit Khurana(Vansh) dan Mrunal Jain (Akash).

Pada foto tersebut Tina Dutta terlihat dengan bergaya sporty memegang net/jaring. Tina Dutta terlihat mempesona karena memakai celana pendek dan kaos pendek. Di foto tersebut Tina dutta memuji sang fotografer di kolom captionnya.

Di caption Tina Dutta mengatakan Pria ini bisa membuat terlihat seperti pusat perhaian Fotografer terbaikku @amitkhannaphotography. Namun uniknya sebagian dari netizen merasa wajah Tina Dutta di foto tersebut mirip dengan artis muda dan cantik Nikita Willy.

tina dutta

Sebagian netizen yang lain malah menganggap Tina mirip dengan Naysilla Mirdad. Tina Dutta yang masih terkesan dengan kunjungannya ke Indonesia. seperti yang telah di ketahui Tina dan pemain uttaran lainnya bertandang ke Jakarta dalam Rangka perayaan HUT ANTV ke-23 pada tanggal 18 hingga 25 maret 2016 kemarin.

Cewek kelahiran asli India ini rupanya terkesan dengan beberapa Artis Indonesia yang sempat bertemu dengannya dalam sejumlah acara seperti di pesbukers dan 1001 kisah ANTV. Tina mengupload foto bersama dengan Raffi Ahmad pada selasa 29 maret kemarin.

Bahkan tina menyebut Raffi ebagai Shahrukh Khannya Indonesia. Di hari yang sama Tina juga mengunggah fotonya bareng Ayu Ting Ting. Tina merasa senang dan bahagia bisa bekerja bareng dengan Ayu Ting Ting yang di tulis di colom captionnya.

Baca juga :

Tak Hanya Menari Tina Dutta ‘Uttaran’ Dilamar Shaheer Sheikh Di Atas Panggung HUT ANTV, Ayu Ting Ting Cemburu?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY