Tak Hanya Menari Tina Dutta ‘Uttaran’ Dilamar Shaheer Sheikh Di Atas Panggung HUT ANTV, Ayu Ting Ting Cemburu?

0
8718
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tina dutta,,

Tak Hanya Menari Tina Dutta ‘Uttaran’ Dilamar Shaheer Sheikh Di Atas Panggung HUT ANTV, Ayu Ting Ting Cemburu?

Lensaremaja.com-Shaheer Sheikh yang sudah di kenal banyak orang Indonesia ini kembali menemukan cintanya di Indonesia. Namun kali ini cinta Shaheer Sheikh tak tertuju untuk perempuan lokal, melainkan gadis yang juga berasal dari negara India yaitu Tina Dutta pemeran ichcha.

Shaheer Sheikh jatuh cinta kepada Tina Dutta uang telah di temuinya secara tak sengaja di suatu tempat. Tina dutta yang sedang galau pun menyambut kedatangan Shaheer Sheikh dengan hati bahagia.

Cerita di atas adalah merupakan bagian dari cerita drama musikal Uttaran yang menjadibagian dari perayaan 1001 Kisah 23 Tahun ANTV yang di gelar di JLExpo Kemayoran , Jakarta Pusat pada hari rabu 23 maret kemarin.

Tina Dutta di drama musikal uttaran tersebut tetap memerankan tokoh ichcha dan sementara shaheer Sheikh memerankan tokoh Vans yaitu kakak Veer di serial uttaran. Kemunculan Shaheer Sheikh di panggung di sambut meriah oleh fansnya yang teriri dari remaja putri hingga ibu ibu.

Para penonton tak henti hentinga bertepuk tangan, terutama saat saat Shaheer dan Tina Dutta itu melakukan adegan yang sangat romantis yang bisa membuat para fans dan penonton iri melihatnya.tina dutta

Ada juga penonton yang berteriak Shaheer we love you sambil membentangkan spanduk yang bertuliskan Damn I Love Shaheer Sheikh.

Acara ini memang sangat berbeda dengan atahun sebelumnya, HUT ANTV kali ini mengusung tema 1001 kisah. Dengan tema ini ANTV menghadirkan drama musikal kolosal dengan unsur Timur Tengah India dan Indonesia.

Cerita yang di tayangkan pun beragam. Mulai dari kisah raja yang di khianati ratunya sendiri, sketsa seriak Uttaran hingga cerita aladin. Tak hanya itu saja, namun ANTV juga menyajikan teknologi video mapping demi menampilkan kesan lebih dramatis.

Tata panggung juga di tata sangat mewah dan megah dengan nuansa warna merah dan emas bertabur swarovki. Dengan mendatangkan pemain Uttaran adalah daya tarik tersendiri bag masyarakat Indonesia.

Acara tersebut juga di meriahkan oleh bintang bintang besar Indonesia seperti Noah, Ayu Ting Ting, JKT 48, Krisdayanti, Ahmad Dhani dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan yang dari india ANTV menghadirkan pemain uttaran, faisal khan, Ravi Bhatia dan juga Shaheer Sheikh.

Baca juga :

Rashami Desai Dan Tina Dutta Battle Dance, Nandish Sandhu Datang Dengan Cincin Pinangan, Siapa Yang Dipilihnya?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here