Romansa Cinta Uttaran Sukses, Tina Dutta Akhiri Kunjungannya Dengan Meet And Greet Di Ancol !

0
1713
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uttaran-1

Romansa Cinta Uttaran Sukses, Tina Dutta Akhiri Kunjungannya Dengan Meet And Greet Di Ancol !

Lensaremaja.com – ANTV kembali menghadirkan pemain uttaran dalam satu panggung drama musikal yaitu Romansa Cinta Uttaran yang di siarkan langsung dari teater Bhineka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah Pada Sabtu 4 Juni 2016 pada pukul 18.30 – 22.30 WIB.

Di pandu pembawa acara Boy William, Nabila Amanda dan Omesh  dengan cerita kisah cina segitiga menampilkan Tina Dutta sebagai Meethi. Sreejita De sebagai Mukhta, Vikas Bhalla sebagai Veer , Gaurv S Bajaj sebagai aman, saurabh raj jain sebagai Yuvraj dan pratima kazmi sebagai nenek buyut.

Serta di meriahkan oleh Evie Tamala, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Erie Suzan dan masih banyak lagi. Mengangkat adegan adegan yang sangat menarik serial Uttaran ke atas panggung, para penonton di harapkan dapat merasakan emosi langsung dari para pemain aslinya seperti yang di sampaikan oleh Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV Romansa Cinta Uttarn sesungguhnya.

Dimana ada adegan romantis, terharu dan juga menegangkan pastinyadan juga dengan tembahan penampilan penyanyi dangdut ternama Indonesia yang tentunya akan memeriahkan suasana. Romansa cinta Uttaran ini di mulai dari kisah veer yang terpisah dari istrinya ichcha.

uttaran2

Hingga delapan belas tahun kemudian drama percintaan berlanjut ke generasi anak anak keduanya. Dan pertemuan pertama yang di perankan Tina Dutta ini dan Yuvraj yang saling berselisih pada latar belakang kampus dan lagu Jalwa.

Dan mereka jatuh cinta pada pandangan pertama antara mukhta dan aman yang semakin terasa dengan di iringi lagu Deewani Mastani dari Ayu Ting Ting. Pedangdut cita citata juga hadir membawakan lagu meriang dan mati aku pada saat nani atau nenek buyut memarahi mukhta karena mengetahui persahabatannya dengan Aman.

Selain kolaborasi antara Tina dutta dan pemain uttaran lainnya, penonton juga di manjakan dengan kolaborasi Ayu Ting ting dan Cita citata. Sesi tanya dan ada games juga dengan para pemain uttaran ini menambah meriah acara karena selain host, beberapa penggemar yang beruntung juga dapat naik ke atas panggung.

Pada Hari Minggu 5 Juni 2016 pukul 15.00 WIB para pemain serial Uttaran seperti Tina Dutta, Sreejita De, Vika Bhalla dan Gaurav S Bajaj ini kembali menyapa para warga jakarta dan sekitarnya di Pantai Festival Ancol dan sedangkan Tratima Kazmi dan Saurabh Raj Jain di hari yang sama di jadwalkan kembali ke India.

Baca juga :

Pancaran Kebahagiaan Tina Dutta Uttaran Saat Jadi Anggota Keluarga Di Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY