Bangga Ayu Ting Ting Disapa Tina Dutta Bintang Uttaran Lewat Instagram Live, Fans Sontak Cibir Nagita Slavina!

0
8465
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,,,
CopyrightWowkeren

Bangga Ayu Ting Ting Disapa Tina Dutta Bintang Uttaran Lewat Instagram Live, Fans Sontak Cibir Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Artis dan pedangdut cantik Ayu Ting Ting baru – baru ini menyapa para penggemarnya melalui akun instagram live. Ibu satu anak ini sepertinya sedang berada di dalam mobil saat berusaha untuk berinteraksi dengan para penggemar setianya.

Namun tak hanya para penggemarnya saja, supanya artis cantik asal India yang bernama Tina Dutta ini juga ikut melihat instagram live Ayu Ting Ting. Bahkan bintang serial Uttaran ini juga menuliskan komentar untuk menyapa janda beranak satu ini.

Tina Dutta ini pun menuliskan Hello how are you. Sedangkan Ayu Ting Ting dan Tina Dutta sendiri memang saling mengenal setelah pemeran Uchcha dan meethi di serial Uttaran ini beberapa kali datang ke Indonesia untuk mempromosikan serialnya.

Sedangkan melihat pertemanan Ayu Ting Ting dan Tina Dutta ini pun membuat para fans merasa sangat senang. Tak sedikit pula dari para penggemar yang langsung memberikan sindiran kepada Nagita Slavina yang disebut terkenal karena hanya berstatus istri Raffi Ahmad saja.

Ayu Ting Ting2,
CopyrightWowkeren

“Klu menurut aq nih ya, nagita emng dukuan jd artis tp emng gk terkenal2 amat sih malah terkesan biasa aja, nah pas di dekati raffi mulai deh bnyk msk tv,” komentar netter. ” Bner” klo bkn bojone mamat tenggelem kalik…. artis indiahe aja nyapa,” tambah yang lain. “yu mah semua sendiri, karir Dr bawah, punya rmh, mobil, usaha, uang semua kerja keras sendiri. Lah dia semua nebeng SMA emak bpknya skrg SMA suaminya wwwkkkkk apa yg di salutin n banggain ya,” sahut lainnya.

Namun Ayu Ting Ting ini selalu saja di kaitkan dengan NAgita Slavina ya!! Hal tersebut pun di awali ketika kabar Ayu yang sedang menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad tersebut namanya pun selalu dikait – kaikan dengan Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad, bahkan dengan keluarga mereka juga terlibat dalam perbincangan netizen.

Baca juga :

Bukan Raffi Ahmad, Inilah Pria yang Berani Membela Ayu Ting Ting Ketika Dibully Haters!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here