Video Muhammad Ali Jawab Siapa Bodyguard nya Ini Bikin Hati Umat Islam Bergetar !

0
1115
Share on Facebook
Tweet on Twitter
muhammad ali

Video Muhammad Ali Jawab Siapa Bodyguard nya Ini Bikin Hati Umat Islam Bergetar !

Lensaremaja.com – Kabar duka tentang meninggalnya Muhammad Ali ini menorehkan luka yang sangat mendalam bagi warga di dunia. Muhammad Ali di kenal sebagai Raja Tinju yang banyak menghibur di ring dan juga sebagai serorang aktivis dan tentunya membuat ali sangat di cintai dan di sayangi oleh masyarakat.

Namun tak hanya Cuma menjadi jawara saja dalam olahraga Tinju, namun Muhammad Ali ini juga di kenal sebagai orang muslim yang taat pada Agama. Namun dalam sebuah wawancara ia di tanya tentang bodyguard yang ia punya selama ini.

Namun jawaban daru Muhammad Ali yang di lontarkan ini pun sanggup membar bulu kuduk dan membuat bibirmu tersenyum simpul. Bagaimana yaa jawaban dari muhammad ali ini ya???

Pada tahun 1999 Muhammad Ali di anugerahi Sportsman of the Century oleh Sport Illustrated, Ali tiga kali menjadi juara dunia tinju kelas berat. Ali lahir di Louisville, Kentucky Amerika Serikat nama aslinya mengikuti nama ayahnya Cassius Marcellus Clay, Sr Ali kemudian mengubah nama nya setelah bergabung dengan Nation of Islam dan akhirnya memeluk islam Sunni pada tahun 1975.

muhammad ali,,

Muhammad ali ini menikah tanggal 14 agustus 1964 dengan Sonji Roi namun mereka cerai 10 januari 1966 karena Muhammad ali menganggap Roi tak berpakaian Islam. Istri kedua Ali bernama Belinda Boyd.

Muhammad Ali dan Belinda ini menikah pada 17 Agustus 1967 dan mereka memiliki 3 orang anak dan akhirnya belinda bercerai dengan muhammad ali karena belinda mengetahui jika ali berselingkuh dengan Veronica Porche Anderson.

Ali pun menikah dengan veronica pada tahun 1977 dan mereka memiliki dua orang anak dan sampai sekarang ali dan veronika masih menjadi pasangan suami istri. Pada 20 desember 2014 ali di rawat di rumah sakit karena terkena pneumonia ringan.

Ali kembali di rawat di rumah sakit pada tahun 15 januari 2015 karena mengalami infeksi saluran kemih. Pada 2 juni 2016 ali kembali d rawat di rumah sakit karena masalah pernapasan hingga pada 2 juni 2016 kemarin Ali meninggal dunia di usia 74 tahun.

Baca juga :

Mari Menari Bersama Frankie Manning Dalam Google Doodle Hari Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here