Tina Dutta Ungkap Kebahagiaan Saat Bawakan Romansa Cinta Uttaran Di Indonesia !

0
2138
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tina dutta,,

Tina Dutta Ungkap Kebahagiaan Saat Bawakan Romansa Cinta Uttaran Di Indonesia !

Lensaremaja.com – Menjadi salah satu pemeran dalam serial Uttaran ini telah membuat nama Tina Dutta menjadi melambung tinggi. Pemeran ichcha dan meethi ini pun memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Menurut Tina Dutta para fans yang di Tanah Air ini sangat hangat hingga membuat Tina selalu menantikan acara temu penggemar di Indonesia. pada rabu 1 Juni 2016 kemarin saat di preskon Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran, Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan Tina Mengatakan dirinya sangat menikmati, ini lebih dari bekerja.

Karena dirinya bisa bertemu dengan para penggemar , secara individual menyatu dengan mereka semua. Dan penggemar sangat senang ketika bertemu dengan mereka semua. Tina Dutta sendiri akan terlibat dalam gelaran Drama Musikal Romansa Cinta Uttaran yang akan di gelar pada sabtu 4 juni di teater Bhinneka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur.

tina dutta1

Tina Dutta akan menyuguhkan kolaborasi yang sangat baik dengan bersama Sreejita De, Saurabh Raj Jain, Vikas Bhalla, Gaurav S Bajaj dan Pratima Kannan. Beberapa potongan adegan dalam serial uttaran ini akan di  balut alunan musik dangdut dan india akan mengiringi di setiap adegan dalam gelaran ini.

Acara tersebut juga akan di meriahkan oleh artis artis papan atas seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata. Erie Suzan, Evie Tamala, Selfie KDI, Bella Shofie, Boy William, Nabila Putri dan jua Omesh. Tina Dutta juga mengatakan jika mereka akan menampilkan aksi oanggung Romansa Cinta Uttaran.

Mereka akan berakting, beberapa adegan yang di sukai para penonton, apa adegannya rahasia ya, karena ini adalah siaran langsung. Kami akan menontonnya dan menikmatinya.

Tina Dutta mengatakan jika usai gelaran tersebt, tina bersama teman temannya akan melakukan jumpa fans di pantai festival ancol, jakarta Utara pada minggu 5 Juni 2016 nanti. Ya pada dasarnya semua kegiatan tersebut promosi lah, bertemu dengan penggemar sangat lah menyenangkan.

Baca juga :

Usai ‘Basah Basahan’ Di Jogja, Bintang Uttaran, Tina Dutta Dkk Akan Hadir Dalam Acara Pesbukers ANTV Sore Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY