Rashami Desai Dan Tina Dutta Battle Dance, Nandish Sandhu Datang Dengan Cincin Pinangan, Siapa Yang Dipilihnya?

0
5246
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rashami desai

Rashami Desai Dan Tina Dutta Battle Dance, Nandish Sandhu Datang Dengan Cincin Pinangan, Siapa Yang Dipilihnya?

Lensaremaja.com-Kehadira para pemain serial Uttaran adalah daya tarik tersendiri dalam perayaan HUT ANTV yang ke 2 pada Rabu 23 maret 2016 kemarin. Dalam sala satu adegan, Rashami Desai dan Tina Dutta pun melakukan Battle dance.

Rashami Desai dan Tina Duttan tampak menari dengan energik dengan memakai pakaian tradisional India. Para penggemar dan semua penonton di studio pun sampai terpesona melihat tarian mereka berdua.

Tarian Rashami Desai dan Tina Dutta ini mendapat pujian dari Netizen. Mereka tak menyangka jika kedua bintang Uttaran ini bisa menarik dengan baik di atas panggung. Tak hanya itu acara Drama musikal Uttaran pun dimulai.

Di panggung 1001 kisah 23 tahun ANTV ini di mulai dari pertemuan ichcha dengan Veer. Layaknya seperti pasangan yang tengah jatuh cinta, Veer dan ichcha pun saling memandang dan mengucapkan pujian.

Akhirnya Veer pun meminang ichcha dengan sebuah cincin. Namun kebahagiaan yang di dapat ichcha ini membuat Tapasya cemburu dengannya. Tapasya pun berusaha untuk bisa menggagalkan rencana pernikahan antara ichcha dan veer.

rashami desai,,

Tapasya pun berpura-pura untuk bunuh diri agar dapat menikah dengan veer. Ichcha pun merelakan tapasya untuk menggantikan posisinya di hari pernikahan dengan Veer. Saat membuka penutup kepala pengantin wanita Veer pun terkejut.

Karena yang dilihatnya bukan ichcha melainkan tapasya. Veer pun marah kaena merasa di bohongi dan langsung menceraikan tapasya. Ya itulah sepenggal cerita dari dama musikal serial Uttaran di panggung 1001 kisah 23 tahun ANTV.

Namun drama musikal tersebut membawa sensasi tersendiri khususnya bagi mereka yang melihat dan datang langsung ke JLExpo, kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu 23 maret kemarin.

Hal tersebut sangat berbeda dengan biasanya, karena biasanya hanya bisa melihat tayangan uttaran di layar kaca namun yang datang akan bisa melihat secara langsung di depan mata.

Tak hanya pemain dari serial uttaran, drama musikal itu juga menampilkan Shaheer Sheikh yang berperan sebagai karakter Vans yaitu kakak Veer.

Baca juga :

Tak Kenali Faisal Khan, Nabilah JKT48 ”Kamu Siapa ? Aliando ?” Begini Aksi Mesranya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY