Sekali Lagi, Rashami Desai Dan Gaurav Chopra Tinggalkan Uttaran Sampai Akhir Episode, Ini Alasannya !

    0
    43811
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Sekali Lagi, Rashami Desai Dan Gaurav Chopra Tinggalkan Uttaran Sampai Akhir Episode, Ini Alasannya !

    Sekali Lagi, Rashami Desai Dan Gaurav Chopra Tinggalkan Uttaran Sampai Akhir Episode, Ini Alasannya !

    Lensaremaja.com – Bagi kalian penggemar serial drama india Uttaran mungkin sudah menyadari bahwa dalam dua episode terakhir serial Uttaran tokoh pemeran Tapasya dan Rathore tidak terlihat sama sekali. Dimana dalam kisahnya Tapasya dan Rathore diceritakan sedang pergi ke Dubai saat pamit dengan Mukta.

    Sejak dikisahkan pergi ke Dubai itulah, Tapasya yang diperankan oleh Rashami Desai dan Rathore yang diperankan oleh Gaurav Chopra sudah tidak Nampak lagi pada dua episode terakhir. Dari kabar yang berhembus, Rashami Desai pemeran Tapasya memang sudah memantapkan diri keluar dari management Uttaran, dimana Rashami Desai sudah melakoni syuting Uttaran selama lima tahun terakhir.

    Dicomot dari Times of India, 2 Agustus 2014, Rashami Desai mengungkapkan, “Aku sudah keluar dari serial itu. Aku ingin istirahat setelah lima tahun dan berhenti. Penting untuk kembali dengan perubahan total setelah begitu lama identik dengan sebuah serial. Aku sekarang fokus menjaga kesehatan dan berlibur,”

    Sekali Lagi, Rashami Desai Dan Gaurav Chopra Tinggalkan Uttaran Sampai Akhir Episode, Ini Alasannya

    Dengan pernyataanya tersebut, para pengggemar serial Uttaran di Indonesia tentunya merasa sangat sedih dan dipastikan ceritanya pun menjadi kurang menarik tanpa adanya Tapasya. Sebelumnya Rashami Desai juga sudah pernah cukup lama meninggalkan serial india Uttaran, pada saat itu ia hengkang dari Uttaran dengan alasan ingin beristirahat dalam dunia acting dan ingin segera menikah.

    Selain alasan tersebut, Rashami Desai juga mengungkapkan jika dilanjutkan pada generasi Uttaran selanjutnya ia tidak yakin bahwa dirinya akan mampu memainkan peran sebagai ibu dari seorang gadis remaja. Ia tidak yakin dirinya mampu memerankan Tapasya yang sudah tua.

    Namun kala itu Rashami Desai menerima kembali tawaran dari Colors (Stasiun TV di India) yang menayangkan serial Uttaran dengan kontrak sepanjang tiga tahun. Penawaran tersebut ia ambil kembali untuk memerankan Tapasya yang dianggapnya peran yang harus dijalaninya lebih menantang, diantaranya seperti banyaknya surprise dan juga narasi yang ia pun tak mampu untuk mengungkapkannya.

    Akan tetapi seperti yang dilansir oleh Times of India, kini Rashami Desai sudah benar-benar memutuskan kontrak dengan serial india Uttaran. Sehingga pada episode saat ini dan selanjutnya diperkirakan serial india Uttaran hanya akan fokus pada kehidupan Meethi, Akash, Vishnu, Ambika, Sankarant dan juga Mukta.

    BACA JUGA : Sinopsis Uttaran Hari Ini Selasa 9 Agustus 2016 : Meethi Akhirnya Bertemu Kembali Dengan Akash Di Pakistan, Asgar Rencanakan Sesuatu !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here